5 Seri Andromax 4G LTE dari Smartfren

Ada yang lagi cari-cari handset 4G LTE? Pas banget nih kecepatan 4G udah bisa dirasain di produk terbarunya Smartfren.
Iya, Smartfren baru aja luncurin 5 seri smartphone 4G LTE hari ini. Ada Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec, dan Andromax Es.

Merzha
Direktur PT Smartfren Telecom, Tbk, Merza Fachys

Kok banyak banget ya? Kata Bapak Direktur PT Smartfren Telecom, Tbk, Merza Fachys, di The Hall Senayan City, Jakarta, siang tadi, tipe Andromax yang diluncurkan banyak variasinya supaya sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Buat yang suka banget selfie, bisa pilih Andromax Ec & Es, yang harganya paling murah tapi kamera depannya paling besar, 5MP. Kalau butuh layar agak besar, bisa pilih Andromax seri Q yang layarnya 4″. Masih kurang besar? Bisa pilih Andromax R yang layarnya 5″.

Untuk 5 produk 4G LTE terbarunya ini, Smartfren #go4Gready kerjasama bareng Hisense, Haier, Cyanogen, dan Asahi. Teknologi dari OS Cyanogen disematkan di Andromax tipe Qi, sedangkan teknologi kaca yang daya tahannya luar biasa dari Asahi dipakai di Andromax Seri R.

Untuk harga smartphonenya bervariasi juga. Andromax Seri E harganya di Rp 999ribu, tipe Q di Rp 1.299ribu, dan tipe R di angka Rp 1.599ribu. Hooh, semuanya masih di bawah 2jutaan. 🙂

Tadi sempet nyobain yang tipe Andromax R, layarnya cukup sensitif, nyaman digenggam, dan pastinya tampilannya cakep juga. 🙂

Fast & Fabulous Andromax 4G LTE.  Mobilnya naik panggung!
Fast & Fabulous Andromax 4G LTE.
Mobilnya naik panggung!

Semua tipe Andromax yang diluncurkan hari ini diproduksi oleh produsen Hisense dan Haier asal Tiongkok. Untuk prosesornya menggunakan Qualcomm Snapdragon 410 kecepatan 1,2 GHz Cortex A53 dan prosesor grafis Adreno 306. Selain seri Q yang menggunakan Cyanogen, sistem operasi yang dipakai adalah Android versi 5 (Lollipop).

Trus udah ada 4G, nasib 3G-nya gimana? Tetep oke dong, teknologi EVDO CDMA nya Smartfren tetep jalan dan baik-baik aja. Oh iya, setiap pembelian Andromax 4G LTE tipe apa aja, smartfen bakalan kasi bonus langsung paket Smartplan gratis (data + voice + sms).

Tampilan dan spesifikasinya bisa dilihat di gambar yaa.. ^^

Smartfren Andromax R Smartfren Andromax Qi Smartfren Andromax Q Smartfren Andromax Es Smartfren Andromax Ec

 

Kalo saya sih sukanya yang tipe R. Dengan jari yang chubby-chubby begini, smartphone yang layar hapenya 5″ udah paling pas. Selain gedenya pas, ini kamera depannya juga udah 5MP, mayan banget buat selfie, kaan.. ^^

Dear Smartfren, makasi undangannya ya. Seneng banget pas launching bisa liat NIDJI nyanyik! Eh iya, tadi lupa ngasitau kalau NIDJI ini Brand Ambassadornya Smartfren, lho.. 😀

*dapet peluk dari giring!*
*dapet peluk dari giring!*

Iya, ini foto terakhir memang niatnya pamer. Tadi aku dipeluk Giring! *berbunga-bunga* 😀

/salam 4G!

 

26 thoughts on “5 Seri Andromax 4G LTE dari Smartfren”

  1. Apa mesti beli bundling Andromax buat dapetin layanan true unlimited 4G seharga 76rb per bulan? kalo misal pake modem 4G, apa layanan internet unlimited 4G nya tetap 300rb per bulan? Ini mah masuk kategori mahal.

  2. SY tidak bisa login ke modem baru sy, Andromax M2Y user name dan pasword yang ada tidak mau, pertanyaannya yang mana user dan paswordnya? apakah SSID adalah User Namenya contohnya SSID NAME: Andromax-M2Y-BD64 ? Apakah yg ini user namenya diketik semua?

  3. Halloooo all…
    Mau tanya nih ada yg udah pake R2..??
    Gmn gmn pendapatnya,,, bagus gak..? memuaskan gak..??

    Thx yah all…. .
    Mohon pencerahannya,,,, heheh… .

    1. apa beda type R denganyg VoLTE? jika yang type terakhir betul lebih canggih, apakah ada paket TT, agar tidak merepotkan koleksi hp cdma-nya, terimakasih .
      Budi

  4. RAM nya nanggung. APP sekarang rakusss…
    coba deh lihat tu ram mu saat ini. paling sisa tinggal 30%.
    PakROMO yg 2 GB po-ooooo… pakai sensor magnetic+GPS sekalian biar nyaman buat nyusup2 jalan kampung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *