Ada Eat and Eat di One Belpark!

Kamis kemarin saya dan beberapa teman diundang datang ke launching Eat and Eat cabang ke-13 di One Belpark, mal baru di dekat RS Fatmawati.

Malnya ini belum rame, kemarin waktu ke sana saya liat ada playground, ada bioskop, dan beberapa tenant food & beverage aja. Sisanya masih tutup.

4

Namanya undangan ke tempat makan, wajib banget lah ada acara makan sampai kenyang yah, kak. Kemarin itu undangan dibekali kartu prabayar Eat and Eat yang udah diisikan saldo Rp 100ribu. Boleh dipake pesan apa saja di dalam area. 🙂

karena lagi diet, saya lumayan pilih-pilih makanannya. Pilihan pertama saya jatuh ke gado-gado.

6

Gado-gado polos tanpa lontong atau nasi ini harganya Rp 37,5 ribu. Kemarin saya pesannya pedas banget, tapi yang keluar masih kurang pedes menurut saya. Kayanya standar pedes saya itu terlalu tinggi, deh.

Sayurnya enak, banyak, bumbunya banyak, ada empingnya! Sebenernya seporsi gado-gado ini udah bikin kenyang. Tapi karena saya cari-cari makannya pas kelaparan, jadinya saya kalap dan pesan menu lainnya, ikan tumis tausi!

5

Ikan tumis tausi ini lebih banyak tahu ketimbang ikannya. Tahunya enak, lembuuuttt. Wortelnya masih kriuk kalo digigit. Kalau suka sayur yang setengah mateng, pasti doyan sama menu ini. Rasanya asin manis gitu, deh. Porsinya nggak begitu besar, cocok dimakan sama nasi hangat. 🙂

2

Pas muter-muter, saya nemu buah potong di Eat and Eat! Duh, senengnya.. Ada buah dalam box besar yang harganya RP 17ribu, ada juga di mangkok kecil, harganya Rp 12,5ribu.

Selain buah-buahan, ada juga dessert kayak puding, eskrim, dan klapertaart.

3

Saya ga sanggup menahan godaan buah! Udah pesen dua porsi makanan, trus masih nambah beli buah kemasan gede!

7

Buahnya segar dan manis. Biasanya tuh saya suka ragu kalau mau belanja pepaya. Pepaya yang dipotong udah agak lama, biasanya rasanya berubah jadi aneh dan bau. Porsi buahnya banyak, bisa buat rame-rame. 🙂

Oh iya, kartu Eat and Eatnya boleh dibawa pulang kalau saldonya masih ada, atau boleh juga diuangkan ke kasir sisanya. Pasti banyak yang nyimpen kartunya, deh… Ngakuuu.. 😀

Eh malah belum cerita acara pembukaannya, ya. Maaf, terlalu fokus sama makanan. Anaknya laperan!

Jadi, kemarin itu ada Pak Bondan yang ikut ngeramein acaranya. Si bapak cerita soal MEA, soal rasa makanan di tempat aslinya dan di mal, sama bumbu-bumbu masakan. Ceritanya si bapak itu seru, bikin tambah laperr.. Tuh, kan!

1

Ini oleh-oleh dari keseruan kemarin. Senang bisa ketemu dengan Simbok, Kak Sabai, Dito, Ajeng, dan Dita!

poto keluarga

Ada yang suka ke Eat and Eat juga?

/salam mamam enak!

4 thoughts on “Ada Eat and Eat di One Belpark!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *