Category Archives: Hotel

Numpang Tidur di D Hotel Jakarta

Aaakk, hari-hari kok jalannya cepet banget sih, saya sampe kelupaan belum nulis review waktu nginep di D Hotel Jakarta, bulan kemarin. Padahal ini hotel penting banget diceritain, soalnya waktu itu saya tidurnya sendirian.

Hooh, saya lagi latihan tidur sendirian, supaya bisa jalan-jalan yang jauh ga mikirin sepi pas bobo. Dulu-dulu tuh kalo mau tidur sendirian selalu kepikir yang macem-macem, yang serem-serem. Sekarang udah lumayan, udah agak enakan.

hotel Continue reading Numpang Tidur di D Hotel Jakarta

Review – ParagonBiz Hotel Karawaci

Belakangan ini kami senang betul menghabiskan waktu bertigaan di hotel, cuma leyeh-leyeh, tidur cantik di kasur super empuk, nonton TV sepanjang hari, dan ngobrol ga habis-habis. 🙂

Kali ini, kami sepakat untuk bobo cantik lagi. Supaya ga terlalu capek karena besoknya anak gadis sekolah, kami pilih bobo lucunya di Karawaci aja. Jarak hotel ini dari rumah cuma sekitar 20 km. Masih dalam satu provinsi, tapi sudah beda wilayah. ^^

paragonview Continue reading Review – ParagonBiz Hotel Karawaci

Review – Hotel Batiqa Cirebon

Cirebon sebenarnya bisa dikunjungi tanpa menginap. Lokasinya yang sekarang makin mudah digapai karena sudah beroperasinya tol Cipali membuat kota ini layak jadi salah satu tujuan wisata bersama teman atau keluarga dalam satu hari kunjungan.

Meski begitu, saya dan keluarga memilih untuk menginap satu malam di Hotel Batiqa Cirebon. Hotel ini dipilih karena lokasinya yang ada di pusat kota dan reviewnya yang cukup baik.

batiqa 1

Continue reading Review – Hotel Batiqa Cirebon

Review – Hotel Transera Pontianak

Matahari sudah surut waktu kami tiba di Pontianak pekan lalu. Pemandu sekaligus sopir mobil sewaan kami menghentikan laju mobil tepat di lobby Hotel Transera. Tidak seperti jaringan hotel kenamaan lain, nama hotel ini baru pertama kali saya dengar. Karena namanya yang asing, saya menetapkan tingkat kepuasan sangat rendah.

3

Continue reading Review – Hotel Transera Pontianak

Review – POP Hotel Stasiun Kota Surabaya

Saya dan keluarga sekarang ini lagi senang-senangnya main ke hotel. Pergi sejenak dari rumah yang berantakan tersayang untuk sementara waktu, leyeh-leyeh, bebas dari kewajiban beres-beres dan masak itu bikin bahagia!

Akhir pekan kemarin saya kembali leyeh-leyeh di hotel. Kali ini nggak bareng keluarga, tapi bareng teman-teman blogger lainnya. Kami diundang datang untuk meramaikan acara launching-nya POP Hotel Stasiun Kota, Surabaya. *senang*

tugu pahlawan Continue reading Review – POP Hotel Stasiun Kota Surabaya

Amazing Race ala Pop Hotel Stasiun Kota, Surabaya

Keringat mengucur deras, baju saya kuyup, rambut udah ga berbentuk, kaki mulai cenat-cenut. Tapi senyum saya mengembang sempurna. Jumat pekan lalu resmi jadi hari paling menyenangkan di awal 2016.

setelah race bareng anggota tim sebelah ^^
setelah race bareng anggota tim sebelah ^^

Continue reading Amazing Race ala Pop Hotel Stasiun Kota, Surabaya

Ngopi Cantik di Plumeria Lounge, Grand Mercure Kemayoran

Jumat kemarin, berbekal voucher Afternoon Tea yang hampir kedaluwarsa, saya, si abang, dan tuan puteri jalan-jalan ke Kemayoran untuk ngopi-ngopi cantik di Plumeria Lounge, Grand Mercure Kemayoran.

Karena Kemayoran itu lumayan jauh dari rumah, kami memutuskan naik kereta sampai stasiun tanah abang, lalu lanjut pesan Uber sampai ke hotelnya.
high chair Continue reading Ngopi Cantik di Plumeria Lounge, Grand Mercure Kemayoran

HARRIS Hotel & Conventions Bekasi – Hotel Favorit Embun

Buat emak-emak seperti saya, hampir tidak ada lagi yang lebih penting di dunia selain, kebahagiaan anak. Wajah anak yang berseri-seri dan suaranya yang melengking penuh semangat itu semacam makanan jiwa buat saya.

1. happy kid
Embun di Summarecon Mal Bekasi

Bahagia dia, bahagia juga saya. 🙂

Continue reading HARRIS Hotel & Conventions Bekasi – Hotel Favorit Embun

Batiqa, Hotel Baru di Jababeka

Batiqa Jababeka
Batiqa Jababeka

Hai teman, beberapa waktu lalu saya dan beberapa blogger diundang hadir di launchingnya Hotel Batiqa di Jababeka. Ada yang kantornya di sana atau sering punya urusan kantor di daerah sana? Yuk ah diterusin bacanya. ^^

Sepertinya ini yang paling penting. Kenapa namanya Batiqa?
Ternyata, Batiqa itu diambil dari kalimat: Batik Kelas A.
Jadi, Batiqa ini maunya kasi pengalaman menyenangkan dan berbudaya ke tamu-tamunya, tapi semua pengalaman itu dibungkus pelayanan yang modern. Keren ya. ^^ Continue reading Batiqa, Hotel Baru di Jababeka