Dinner di SL Lounge

Buat yang lagi di sekitaran Bunderan Hotel Indonesia, terus bingung nyari makan, bosen makan di foodcourt, dan punya duit lebih, yuk mampir makan ke SL Lounge. 🙂

Jadi kemaren itu kan dapet undangan softlaunch dari SL Lounge. SL Lounge ini restoran yang baru aja pindahan dari Mal Grand Indonesia. Kata yang punya, mereka pindahan ke tempat yang lebih privat karena suasana di dalam mal terlalu ramai, kalau misalnya mau bicara bisnis/meeting bisa jadi agak terganggu. 

Trus ada alasan satu lagi yang bikin dia pindah dari mal. SL Lounge ngejer jam buka resto yang ga biasa. Dia udah mulai buka jam 7 pagi dan baru tutup jam 2 pagi besoknya. Huih.
Kalo mesti ketemu orang jam 7 pagi atau di atas jam 12 malem, bisa kali ya ketemuan di sana.

sofa yang nyaman banget

Harga? Uhm, buat saya harganya cukup tinggi. Menu lokal seperti bubur ayam dibandrol Rp 55ribu, kalau aneka omelette harganya Rp 45ribu. Tapi harga yang lumayan itu diganjar dengan fasilitas yang lumayan juga. Karena nyasar eksekutif kantoran yang kerjanya di sekitaran HI, dia sediain banyak sofa yang enak banget buat senderan, ada colokan pastinya, plus wifi.

Suasananya juga asik, kaya rumah. Remang-remang santai, gada bunyi bising. Kalo suka nyepi, cocok banget dateng ke sini.

softlaunch menu

softlaunch menu

 

appetizer
appetizer
Thai Chicken Patties
Thai Chicken Patties

Thai Chicken Patties ini menu pembuka pilihannya si abang, daging ayam yang disajiin dengan saus alpukat. Enak, kemakan sampe abis. 🙂

mushroom soup
mushroom soup

Mushroom soup ini satu-satunya menu yang saya pilih dan ga abis. Saya ga suka sup jamur ternyata, lebih suka jamur dimakan begitu aja, ditumis atau disambal.

Balinese Roasted Chicken
Balinese Roasted Chicken

Nah, ini menu utama pilihan si abang. Tampilannya cakep banget. Trus si abang doyan, saya juga doyan, kasian dia jadi ga kenyang. :p
Itu warnanya kan merah banget ya, ternyata rasanya ga begitu pedas kok, sepertinya biji cabenya dibuang pas masak.

Penne Aglio Olio
Penne Aglio Olio

Buat saya Penne Aglio Olio ini juara. udang sama cuminya seger dan manis. Saya suka mie/pasta yang agak lembut, nah penne-nya ini matengnya pas, ga kekerasan. Jadilah saya rebutan makan bareng sama anak bayi.

penne

creme brulee
creme brulee

Ini dessert-nya creme brulee. Saya ga begitu suka yang terlalu manis, jadi yang abisin si abang.

Lemon Tea
Lemon Tea

Eh, lemon tea-nya juga enak. Lemon-nya kerasa, seger, bukan harapan palsu. ^^

Tempatnya enak, makanannya enak, tinggal budgetnya aja, nih. Sesekali nanti kalo lagi ada, bolehlah mampir lagi ke sana. ^^

/salam makan-makan!

—————————————

dining area 2 dining area

Venue – SL Lounge
Location – Jl. Teluk Betung No 44, Jakarta Pusat 10230
Start Time – 7:00 am
End Time – 2:00 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *