Hore-Hore di Blogger Gathering Lifebuoy Superdrop

Urusan mandi buat anak saya itu semacam lagunya Princess Syahrini, maju-mundur-cantik, maju-mundur-cantik. Proses masuk ke kamar mandinya lama, proses ke luar kamar mandinya juga lamaaa..

Tiap diajak mandi, anak gadis punya alasan macem-macem, “masih ngantuk”, “masih mau main”, “belum keringetan”, “badannya belum gatel”, “belum kepingin mandi”, trus ada juga alasan, “buma duluan yang mandi, baru Embun!”

Nah, lho…

indriyani dan ersa

Ternyata yah, soal mandi ini nggak cuma masalahnya saya, teman-teman, dan keluarga saya. Soal mandi ini jadi masalahnya si super beautipul, the one and only, Ersa Mayori di Blogger Gathering Lifebuoy Superdrop.

Kata Si Eneng ini, anak-anaknya juga sama aja tuh, kalo disuruh mandi, ada aja alasannya, macem-macem, sampai emaknya bingung sendiri jawabnya. 🙂

Supaya anak-anak mau mandi, Ersa suka kasi gimmick macem-macem, contohnya main kering-keringin rambut abis mandi, jalan-jalan sore, trus mandi busa juga. Biasanya sih, kalo ada “hadiahnya”, anak-anak jadi semangat. 🙂

lifebuoy mascot

Trus-trus, ga anak-anak, ga orang dewasa, kan suka yah mandi busa. Bedanya orang dewasa tuh udah tau cara pakai secukupnya, anak-anak sebaliknya. Saya beberapa kali menangkap basah embun lagi nuang sabun cair sebotol ke badannya. Duh….

Mereka tuh susah menakar sebanyak apa sabun yang dibutuhkan untuk bikin busa yang cukup buat sebadan. Selama sabunnya masih ada, ya tuang aja terus.

Jadinya jauhhh lebih boros, emaknya makin sering elus-elus dada, nahan diri supaya nggak ngomel. Drama banget deh soal permandian ini, tantee..

lifebuoy superdrop

Buat emak-emak yang punya problem serupa, Lifebuoy Shower Gel Concentrate Clinishield 10 diciptakan. Beda dengan sabun lainnya yang bentuknya cair dan gampang terjun bebas kalau dibalikin kemasannya, Lifebuoy Superdrop ini bentuknya pasta.

Ga cuma bentuknya yang beda, tapi Lifebuoy Superdrop ini katanya bisa kasi perlindungan terhadap kuman 10 kali lebih baik, cuma dengan satu tetes aja. Yes, tante ga salah baca, beneran cukup setetes.

Untuk bisa kasi manfaat sebegitu besar, Lifebuoy pakai bahan alami, Active Natural Shield. Bahan ini merupakan temuan terbarunya ilmuwan unilever untuk perlindungan kuman.

Produk terbarunya Lifebuoy ini kemarin dikenalkan ke umum lewat event Blogger Gathering, di Cilandak Town Square Sabtu kemarin. Lifebuoy bikin booth produk plus booth bermain jugak! Senang…

Supaya bisa nikmatin area bermain, cuma perlu belanja produk Rp 30ribu, nanti akan diberikan paspor yang bisa dipakai main di seluruh area.

Embun langsung pilih main bubble, dong! Dia suka bubble banget soalnya. 🙂

bubble

Beres main bubble, anaknya lanjut mewarnai. Di booth mewarnai ini anak-anak ga cuma dikasi kertas gambar dan pinsil warna, tapi juga ada beads dan glitter. Anak-anak bebas pakai dan berantakin sepuasnya. 🙂

mewarnai

Semua kegiatan yang ada di booth membuahkan stempel di paspornya. Termasuk berfoto kaya gini. 🙂

photo booth

Paspornya lucu yaaa… ^^

paspor

Nah, ini dia hadiah-hadiah yang bisa ditukar dengan jumlah stempel. Ada tempat makan, botol minum, kaos, dan tas. Stempelnya Embun kemarin cuma cukup dipakai untuk tukar botol minum aja, sih. 😀

pasport prize

Terimakasih undangannya, Lifebuoy. Acaranya seru, ga cuma emaknya yang senang ketemu teman lama dan teman baru, anaknya juga hepi karena disediain tempat buat main-main sepuasnya. Ditunggu undangan seru lainnya, ya.. 🙂

Oleh-oleh dari event kemarin. ^^

ersa dan rere
bareng Ersa Mayori
bareng emak gaoel
bareng Mba Winda

 

/salam mandi wangi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *