Love Happens – Obati Sedihmu

Setiap kita pasti pernah sedih kan? Nah, si Burke Ryan (Aaron Eckhart) ini punya obatnya.

Buku yang ditulis Ryan tentang nasihat dan cara mengatasi masalah sukses besar di pasaran. Tak cukup hanya buku saja, si Ryan ini juga bikin seminar-seminar tentang buku-nya. Dilengkapi demo tentang cara mengatasi masalah juga. (ada demo jalan di atas bara api yang menyala juga loh).

Peserta seminarnya si Ryan ini macem-macem, ada yang ditinggal mati anaknya, ada yang ditinggal mati pasangannya, ada juga yang ditinggal mati saudaranya. (eh kok mati semua ya?) Nah, adegan-adegan waktu si Ryan bantu peserta seminarnya itu mengharukan loh, pertolongan akhirnya tidak cuma datang dari si Ryan seorang, peserta lainnya (yang meskipun masih sedih) jadi ikut-ikutan nolong kawan mereka.

Nah, singkat kata singkat cerita, si Ryan ini ketemu sama Eloise Chandler (Jennifer Aniston) di satu hotel. Eloise yang diceritakan baru aja kecewa tentang cinta-cintaan memutuskan untuk gak meduliin si Ryan.

Tapi (sama seperti cinta-cintaan yang lain), akhirnya si Eloise kepincut juga sama Ryan. Masalahnya adalah, si Ryan ini walaupun mampu nulis buku tentang cara mengatasi masalah, ternyata punya masalah juga.

Meski idenya sederhana, (menurut saya) film ini layak tonton, karena sukses bikin ketawa dan nangis dan ketawa lagi.

catatan : Bagi anda pecinta burung, film ini bolehlah ditonton. Karena, meski adegan burung-nya cuma se-iprit, tapi lucunya pooll…

/pecinta slasher yang juga cinta “lop-lopan*

juga diletak di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *