Mari Mencoba D’Eyeko Premium Lashes

Pernah pakai bulu mata palsu? Beberapa orang mungkin sudah, beberapa lainnya bisa jadi belum pernah. Saya pernah menggunakan bulu mata palsu beberapa kali saja seumur hidup. Entah kenapa, di otak saya, yang namanya bulu mata palsu itu mustinya dipadankan dengan make up sempurna. Kalau cuma pakai bedak tabur, sayang bulu matanya.. hihi

Minggu lalu saya mendapat kiriman 3 pasang bulu mata dari D’Eyeko.  D’Eyeko ini brand bulu mata palsu asli Indonesia. Produk unggulannya adalah D’Eyeko Premium False Eyelashes. D’Eyeko Didirikan pada tahun 2008, di Purbalingga.

Jadi, agar si D’Eyeko ini lebih dikenal di pasar lokal, diluncurkanlah koleksi D’Eyeko Angels Collection dan Olga Lydia Collections dengan macam-macam bentuk bulu mata.

Ada 3 bulu mata yang dikirimkan ke rumah saya. 2 dari seri Olga Lydia Collection, in da club dan feeling pretty, 1 lainnya dari seri super full.

Oke, jadi mari kita pakai bulu matanya.
Setiap paket bulu mata dari D’Eyeko ini, dilengkapi petunjuk pemakaian, lem bulu mata, dan satu pasang bulu mata (kanan dan kiri).  Ada petunjuk pada box, bulu mata yang mana untuk kanan, dan sebaliknya.

Patahkan lem-nya, aplikasikan pada masing-masing bulu mata, siapkan cermin, dan pasang di atas bulu mata asli. Rekatkan, pastikan bulu mata palsu tidak mendului yang asli (terlalu kanan atau terlalu kiri).

Berikut penampakan setelah digunakan.

Olga Lydia Lashes by D’EYEKO – Feeling Pretty

Seri Feeling Pretty-nya Olga Lydia ini, tidak begitu tebal, tapi tetap terlihat cantik. Saat digunakan juga terasa nyaman dan ringan. Bisalah digunakan untuk pesta atau sekedar nge-mal. Produk ini dijual Rp 45ribu per satu pasangnya.

Bulu mata ini bisa digunakan berulang kali, asal dirawat dengan baik. Ini saya copy langsung dari fanpagenya tentang tips membersihkan bulu mata.

#tips membersihkan sisa lem tanpa merusak bulumata : gunakan cottonbud yang dibasahi sedikit alcohol, kemudian gosok lembut pada bulumata.

Koleksi bulu mata lainnya dari D’Eyeko dihargai mulai Rp 39.900 sampai Rp 59.900. Kalau intip di Fanpagenya, ada promo gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Penasaran atau malah mau langsung belanja? Langsung aja ke tokonya. 🙂

Berikut tentang D’Eyeko Premium Lashes dari deskripsi Fanpagenya

About

D’EYEKO – Premium Eyelashes | All of our lashes are hand made premium lashes, made of natural hair, easy application, lightweight & comfortable, and sassy natural looking.

Description

All of D’EYEKO eyelashes are 100% handmade to exact specifications, with 100% sterilized human hair in black or hair-like fiber in colored lashes and a rigorous quality-control process ensures the highest standard of excellence in manufacturing and distribution. These are fine designer quality false eyelashes. Available in a variety of colors, shapes and densities. Our lashes are also trimmable to size, simple to apply and remove, and fully reusable.

Jadi, benar sekali, bulu mata dari D’Eyeko ini dibuat dari rambut asli dan 100 persen handmade! 🙂

/Selamat ber-bulumata-palsu, kakak… 🙂

15 thoughts on “Mari Mencoba D’Eyeko Premium Lashes”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *