Nonton MotoGP Cuma Modal Selfie

Kalo ditanya, ada yang suka selfie? Pasti banyak deh yang ngacung.
Kalo ditanya, ada yang mau nonton MotoGP langsung ke Sepang? Pasti makin banyak deh yang mau! 😀

Nah, ini ada info menarik buat kamu yang mau nonton MotoGP langsung di Sepang gratis. Yamaha Mio Z punya kompetisi  Z-Selfie Competition. Kompetisi ini dimulai 30 April – 31 Juli 2016 mendatang. Cara ikutannya gampang banget, kamu cuma perlu foto bergaya Z dengan mock up bergaya Z Valentino Rossi, Jorge Lorenzo serta unit Mio Z di dealer-dealer Yamaha terdekat.

foto bergaya Z
foto bergaya Z

Kalau sudah foto yang keren, langkah selanjutnya adalah like dan follow akun Yamaha di Twiter, Facebook, dan  Instagram. Sudah?

Kalau sudah, sekarang masuk ke bagian yang paling penting. Agar terhitung sebagai peserta kompetisi, kamu harus upload foto selfie di akun Facebook, Twitter, atau Instagram pribadi dengan menyertakan nama lengkap dan hashtag #zagoanselfie #namadealer/event #kota lalu mention ke akun Yamaha Motor Indonesia @yamahaindonesia. Kalau foto yang kamu upload sudah sesuai dengan ketentuan, nantinya otomatis akan ter-upload di www.zagoansuper.com.

cara ikutan Z-Selfie Competition
Cara ikutan Z-Selfie Competition

Eniwei, di kompetisi ini, Yamaha ga cuma membagikan satu, tapi ada sepuluh paket hadiah nonton MotoGP, lho. Yes, kamu ga salah baca, kok. Total hadiah utama Z-Selfie Competition ini ada 10 paket! Pemenang bukan hanya bisa duduk manis nonton di atas tribun untuk melihat langsung atraksi rider MotoGP,  tapi bakal dapat akses juga untuk berada di area sekitaran paddock sirkuit Sepang, Oktober tahun ini.

Bikin iri, deehh! motogp pic

Karena hadiahnya keren abis, kamu juga mesti usaha bikin foto yang keren supaya terpilih jadi salah satu pemenangnya, ya. Untuk inspirasi foto, mampir aja ke gallery foto dari peserta Z-Selfie Competition di sini. 🙂

motogp mio z

Oh iya, kalau nanti mampir ke dealer Yamaha untuk foto-foto, jangan lupa sambil liat-liat Mio Z. Kabar burung bilang, meskipun baru sebulan diluncurkan, Mio Z  yang punya tagline “Sobat Pas LibaZ Jalanan”  ini sudah punya banyak penggemar, lho.

Untuk bahan pertimbangan, berikut ini ada informasi soal keunggulan Mio Z dibanding motor lainnya.

  1. Ban yang lebih lebar. Ban lebar bikin Mio Z ga malu-malu melibas kondisi jalanan apapun.
  2. Teknologi Blue Core dari Yamaha membuat perjalanan lebih efisien dan pastinya lebih irit. Tuh, kalo udah ngomongin irit, semua pasti senang kan! 🙂 motogp mio z teknologi
  1. Bagasi yang luas. Bagasi luas ini penting dan bermanfaat sekali. Kita ga perlu pegang dan menyandang barang atau tas saat berkendara. Semua bisa masuk bagasi. Selain lebih rapi, berkendara juga lebih aman. motogp fitur mio z

Tertarik beli Mio Z?
Saat ini harga OTR Mio Z di Jakarta Rp 15.100.000. Mio Z disediakan dalam dua pilihan warna, hitam dan putih.

motogp mio z warna
Saya pilih Putih Zuara.
Kalau kamu?

/salam zelfie!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *