Numpang Tidur di D Hotel Jakarta

Aaakk, hari-hari kok jalannya cepet banget sih, saya sampe kelupaan belum nulis review waktu nginep di D Hotel Jakarta, bulan kemarin. Padahal ini hotel penting banget diceritain, soalnya waktu itu saya tidurnya sendirian.

Hooh, saya lagi latihan tidur sendirian, supaya bisa jalan-jalan yang jauh ga mikirin sepi pas bobo. Dulu-dulu tuh kalo mau tidur sendirian selalu kepikir yang macem-macem, yang serem-serem. Sekarang udah lumayan, udah agak enakan.

hotel

D Hotel Jakarta ini jadi pilihan saya buat nginep karena harganya cucok dan lokasinya ga jauh dari tempat kerja. Sengaja cari yang deket soalnya badan udah ga enak banget, beb.. Meriang-merinding-disko, setelah dipikir-pikir kayanya ga bakal kuat ke Pamulang, kalaupun pulang di rumah juga lagi ga ada orang. Udah sakit, sepi, sendirian, lengkap penderitaan.

lobby lobby 2

D Hotel ini imut-imut aja bentuknya, miriplah kaya saya.  Pas masuk langsung ketemu lobby penerimaan tamu, sebelah kanan saya ada mas/mba yang ngurusin pendaftaran masuk, sebelah kiri saya ada sofa merah mentereng buat duduk-duduk manis.

bisnis centre

Ga jauh dari sofa merah tadi ada komputer sebiji, komputernya bisa dipake kalo-kalo ada yang butuh ngecek-ngecek kerjaan ato ngecek pesbuk gitu, ya kali aja ada mesej dari kecengan.. :p

bedphone sudut kamar 1 sudut kamar 2 sudut kamar 3

Ini foto-foto kamarnya! Yang paling saya syukuri dari hotel ini adalah, kamarnya kecil, hampir pas-pasan ukuran tempat tidur doang lebarnya. Bawaannya nyaman, karena ga ada ruang kosong yang ga terpakai di kamarnya.  🙂

toilet selfie cermin amenities

Eniwei, meski kamarnya kecil, kamar mandinya luaaas dan lapaang. Bentuknya lurus memanjang, di paling kiri ada wastafel, di tengah ada kloset duduk, di bagian ujung terdalam ada showernya. Kamar mandinya bersih, bahkan lebih bersih daripada kamarnya.

Kamarnya itu yaaaa, bersih sih, cuma kemarin di bagian lantainya masih agak-agak berminyak, mungkin yang nginep sebelum saya nyoba gaya melata sama pasangan? #eh

koran bed kosong

Pas bangun tidur tuh saya agak terharu pas liat ada koran diselipin di bawah pintu. Seinget saya, hotel terakhir yang saya mampirin trus nyediain koran itu, Hotel Gran Melia Jakarta. Sisanya, ada sih koran, tapi disediain di lobby atau restoran dan bukan untuk dibawa pulang.

restoran sarapan1 sarapan2

Lanjut ke menu sarapannya, yaaa. Karena masih kurang enak badan, selera makan jadi ilang entah kemana. Restonya nyediain nasi, sayur, ikan, dan ayam, tapi saya cuma nyemil roti, buah, dan beberapa potong puding. Nyam.. nyam…

Mau cerita apalagi yaa.. Ohhh iya, kemarin itu, karena wiken, banyak pasangan yang lagi nginep di hotel, kan. Trus sayanya sedih, pingin ditemenin juga. Hahhaa..

Kalau ada yang butuh nginep di sekitar Jakarta, hotel ini bisa jadi salah satu pilihan. Lokasinya ada di tengah-tengah, dekat dari Sudirman, Mega Kuningan, Blok M. Alamat persisnya ada di bagian bawah tulisan, ya..

Selamat nginep di Jakarta, temans.. Kalau butuh review-review hotel atau lokasi wisata, coba mampir juga ke blognya Mas Danan Wahyu, lumayan bisa nambah-nambah referensi supaya ga bingung di jalan.  🙂

D Hotel Jakarta

Jl. Sultan Agung No.9, RT.1/RW.1, Guntur, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
(021) 83782626

8 thoughts on “Numpang Tidur di D Hotel Jakarta”

  1. Ini deket tempat tinggal ku, main2 sini kerumah hua hua.

    Kak … Kalo numpamg berarti gratisss yaaa hahahaha. Aku parno ama kamar yg ngak ada jendela nya

  2. Lucu ya nama hotelnya ‘D’ doang … tapi emang iya sih, aku juga kalau sudah capeee banget pas acara tertentu rasanya gak pengen pulang. tapi ya gituuu, penakut gak berani tidur sendiri euy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *