Puisi Perpisahan

Sahabat, waktu telah mengantarkan kita pada satu titik pemahaman
bahwa di dunia ini tak ada yg abadi

Kini saatnya kita harus berjalan sendiri
Melangkah mengikuti takdir yang telah tergariskan
Dalam ruang dan waktu yang berbeda
Ketika kebersamaan menjadi langka
Ketika canda tawa begitu berharga

Sahabat, semoga waktu tak membuat kita lupa
Bahwa kita pernah ada
Pernah punya cerita
Sahabat, abadilah tercipta lebih dari cinta

/puisi perpisahan dari Danni, pustakawan Tempo yang baik hati..

128 thoughts on “Puisi Perpisahan”

  1. Saya minta ijin kutip puisinya untuk perpisahan kami dengan pimpinan kami yang pindah satuan kerja.
    Terima kasih…

  2. Wah…………..Mba………..kUtN jIpLAk Yaw……AbZ sO sWEEt…….. wE jG gE p’sHn Ma SobAt YaNG gWE cHyNG…………

  3. aku minta izin mau pakai hasil karyanya yang bagus ini yah, rekan kerja aku ada yang pindah tugas.good inspiration.excellent work.trimakasih

  4. bener tuh mba !!!!!!!!!!!!!!!!
    mba minta ijin copy puisinya buat s0me0ne
    (yang jelas bkn pcr w)di sala3
    yang ud ga mau lz xmx n tlp q yg ud sombong
    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    heheheheheheheheheheheheheeh !!!!!!!!!
    makasih ya mba !!!!!!!!!!!
    puisinya T . O . P . B . G . T .
    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Mba lok leh ajarin q buat puisi donk !!!!!!

  5. hduhhhhhhhhh……….
    mbak aku mnta izin jiplak yah…
    da tgas nieh dr skolah bwt di tmpilin wktu prpisahan .

    mkasih ya mbk sblum nya .!

  6. ijin copy ya kak..
    soalnya buat kliping puisi nih…
    kan ini puisinya bagus.. jd biar nilainya bagus..
    hehe..
    makasih banyak…

  7. ijin copy ya kak…
    soalnya untuk bikin kliping puisi nih…
    kan isi puisi nya bagus… jadi, biar nilai nya bagus, aku copy ya ka

    hehehe..
    terima kasih…

      1. Ijin copy y mbk,
        al@ mw tuk prpishan nech,
        gk pp y mbk,
        mga mbk d blz kbaikn@ ma yg mha esa.
        Amien…,.
        Thank”s y mbk.

  8. minta ijin ngutip ya, tapi nti saya tambahai dengan kata-kata sendiri, tmksh banyak atas karangan puisinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *