Review: Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Biasanya, kalau udah jatuh cinta, saya setia. Ini bukan cuma cinta ke manusia, tapi ke segala-gala, termasuk ke barang macam baju dan produk perawatan wajah.

Cenderung malas untuk coba-coba yang lain sih, lebih tepatnya begitu. Saya mikirnya, walaupun yang lain keliatannya lebih OK, belum tentu pas saya cobain hasilnya akan baik dan enak. Eh, ini ngomongin apa sih? 😀

721572e6-a7b3-48d2-83e4-31bdcb9fcded

Eniwei, kesetiaan saya yang nilainya cukup tinggi itu, kemarin diuji. Setelah teman-teman share pengalaman pakai Cetaphil Gentle Skin Cleanser, saya jadi penasaran betul dan akhirnya tergoda untuk pakai produknya. Kemasan Cetaphil ini minimalis sangat, macam botol isi cairan pembersih. Kalau ga dibaca bener-bener tulisan di kemasannya, bisa jadi tertipu dan anggap kalau Cetaphil ini produk medis.046d4717-ce6f-4c20-a7b5-6b24d8cca966

Warna kemasannya yang putih-biru bikin Cetaphil jauh dari kesan unyu. Serius banget, kaya ibu dosen.

13511030_978907262223247_1575210991035211501_n

 

 

Berdasarkan informasi di bagian depan kemasan, Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit. Iya, jadi mau berminyak, kering, normal, pakainya cukup satu jenis ini aja. Asiknya produk yang kaya gini itu, cukup beli satu produk pencuci wajah buat serumah. Hemat tempat!

Sebelum nyobain produknya, saya sempet browsing-browsing video cara pakai Cetaphil di youtube. Ternyata ada dua cara untuk dapat manfaatnya Cetaphil, bisa dipakai dengan air atau tanpa air. Eh tapi tanpa air itu kayanya ga afdol ahhh. Biasanya kan cuci muka itu asiknya kalo basah semuka-leher sampe netes-netes airnya di baju. Apa enaknya coba cuci muka tanpa air? Ya ga sihhh?

Okek, saatnya nyobain. Karena harga produknya cukup mahal, saya pakenya dikit aja, dua kali pencet cukup. 😀
Saya nyobain cara basah dulu, liat video di atas biar kebayang caranya yah, kak. ^^

Pendapat saya setelah cuci muka:
Ga asik ahh produknya, masa sabun muka gada busanya. Semacam ga seru, dan agak aneh. Trus setelah cuci muka kan biasanya muka keset-keset gimana gituuu.. Nah, ini mukanya biasa aja, kaya dibasahin doang. Selesai.

Trus-trus, Cetaphil itu ga wangi!
Bener-bener facial wash shock, deh! Ga ada busa, ga wangi, beda dengan sabun-sabun lainnya. Kan aneh yaaaa..

Tapi terus produknya masih saya pakai terus tiap hari. Kemarin waktu balik mudik ke Medan lewat jalan darat, produknya kepake banget. Pas mau cuci muka, saya ga perlu minggir cari pom bensin ato masjid buat basah-basahan, cuma perlu modal Cetaphil sama kapas.

Hooh, saya pakai metode kering. Pertamanya aneh, lama-lama kok jadi enak, malahan ga ribet. 😀
467a97ce-d3ae-4057-b3ba-ae6304ce32a0

Sementara ini saya belum ada niat ganti lagi, mau pake ini dulu buat bersihin muka. Muka rasanya mayan enak soalnya, ga berat dan kerasa bersih alami. Ga keset, ga harum, tapi bersih.

Buat temen-temen yang mau cari info lebih banyak tentang Cetaphil Gentle Skin Cleanserlangsung ke sini aja yaa.. ^^
Hayuk jadi korban bareng saya!

/salam cuci muka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *