Review – Philips Kerashine Ionic Air Styler

Saya pakai kerudung udah dari kelas dua SMA, umur saya waktu itu masih 16 tahun. Waktu muda dulu, masalah saya cuma 1, rambut masih basah-eh sayanya udah harus berangkat sekolah. Jadilah berangkat dengan rambut lembab. Di sekolah seharian, sore pas sampe rumah baru rambutnya dibebasin lagi. Tiap hari kaya gitu, yang ada rambut jadi lepek, berminyak, dan ketombean. 

Sekarang umur saya udah 31, masih pake kerudung. Masalah rambut masih sama-sama aja, biasanya kalau mesti keluar rumah pagi-pagi, saya udah keramas dari malemnya biar pas pagi ga perlu ribet sama urusan rambut yang belum kering.

Udah diakalin, tapi masalah rambut tetep dateng aja sik. Kalau pas masih anak sekolahan dulu kan di luar rumah paling lama 10 jam lah. Pas udah jadi wanita seutuhnya, pake kerudung di luar rumah bisa lebih dari 12 jam. Masalah baru datang, rontok!

Buat ngakalin masalah rontok, ketombe, sama rambut lepek biasanya saya ganti-ganti shampoo, pas shampoo A udah ga ngaruh lagi, saya ganti ke shampoo B. Ada yang gitu juga, ga?

Trus kemaren pas browsing nemu hasil riset konsumennya Philips soal cewe dan rambutnya.
31% perempuan mengeluh rambutnya rambut kering, 41% nya bilang polusi merusak rambut mereka, dan 40% lain bilang punya masalah rambut rontok.

Abis riset, Philips bikin munculin inovasi baru buat bantu beresin masalah rambutnya cewe-cewe. Nah, katanya solusinya ada di protein yang namanya keratin.

Keratin itu apa?

Apa itu keratin?
Apa itu keratin?

Intinya, keratin itu protein alami yang ada di rambut, gigi, dan kuku manusia. Dia punya fungsi jaga rambut selalu sehat dan berkilau. Sayangnya tambah umur plus segala polusi, cat rambut, proses bikin keriting/lurus rambut bisa bikin produksi keratin menurun. Kalo keratinnya kurang, rambut jadi keliatan kusam, dan susah diatur.

Nah,  untuk bantu cewe-cewe yang punya masalah rambut, si Philips ini punya rangkaian produk Philips KeraShine ada: KeraShine Straightener, KeraShine AirStyler, dan KeraShine Hairdryer.

Hubungannya KeraShine dengan Keratin? Jadi tiap produk seri KeraShine ini pakai bahan keramik yang diperkaya dengan partikel keratin. Harapannya sih KeraShine bisa bantu tutup kutikula rambut dengan sempurna, supaya rambut gak kasar dan kembali kilaunya.

Trus-trus, saya punya yang KeraShine AirStyler! 😀

KeraShine AirStyler
KeraShine AirStyler

Philips Kerashine Ionic Air Styler ini katanya bisa bantu rambut jadi kelihatan lurus dan jatuh. Air Styler ini bisa sekalian untuk ngeringin rambut yang lembab juga. Oh iya, panasnya bisa disetting, ada dua pilihan.

Ini udah saya coba pakai produknya beberapa kali dalam waktu dua mingguan lah. Pas sisiran itu rasanya hangat, enak banget. Trus rambut kerasa lebih lurus dan lembutnya lebih lama.  Suami jadi seneng elus-elus rambutnya kaan. #eh. 😀
Nanti kalo udah pake lebih lama, saya ceritain lagi deh gimana hasilnya.

Harga Philips Kerashine AirStyler? Rp 499ribu untuk Air Stylernya, tapi sering-sering cek online store aja kaya Lazada, sekarang harganya di sana jadi Rp 399ribu.

air styler

 

Kalau pingin tes-tes dulu sebelum beli, pas banget sekarang lagi ada #HairEmancipation Kerashine Roadshow. Cek tanggalnya deh, kalo pas deket bisa disamperin kan?

  • 24 – 30 April : Best Denki Senayan City
  • 1 – 10 Mei      : Best Denki Kelapa Gading
  • 11 – 17 Mei   : Best Denki Central Park
  • 25 – 31 Mei   : METRO Dept. stores

Kalau mau tanya-tanya dulu, bisa ke twitter atau facebooknya juga di sini :

Twitter      : @Philips_ID
Facebook : https://www.facebook.com/PhilipsBeauty.id
/salam rambut!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *