Sporty & Stylish Saat Berkendara

Sporty dan stylish waktu bawa kendaraan roda dua? Emang bisa?
Bisa banget kak!

Mau tau pilihan gayanya? Terusin deh bacanya, saya bakalan share tips-tips bikin gaya sporty & stylish dari @dianarikasari. πŸ™‚

diana rikasari

Rabu malam kemarin, saya diundang datang ke acara Blogger Bicara with All New Scoopy eSP yang dihelat Blogdetik. Karena kali ini yang diundang adalah blogger fashion yang hitz, temanya tentu saja ga jauh-jauh dari itu dong, ya. πŸ™‚

Oke, langsung aja, jadi di acara kemarin, Diana kasih beberapa tips buat teman-teman yang pingin selalu keliatan gaya walaupun mesti motoran ke mana-mana. Apa aja tipsnya?

  1. Pakai sepatu yang keren.
    Sepatu, kata Diana bisa boost penampilan yang tadinya biasa aja, jadi super stylish. Sekarang ini lagi musim sneakers yang warnanya metalik, layak banget untuk dibeli, tuh!

    gambar dari sini
    gambar dari sini
  2. Siapin jaket yang lucu.
    Jaket ini selain bisa bikin penampilan keliatan sporty, tapi juga berfungsi melindungi kulit tangan dan badan dari sengatan sinar matahari langsung.

    gambar dari sini
    gambar dari sini
  3. Selalu pakai baju yang nyaman.
    Terkadang, kata Diana, orang memaksakan diri pakai baju yang ga sesuai sama dirinya sendiri, atas nama gaya. Padahal itu menyiksa. Lebih baik pakai baju yang nyaman untuk sehari-hari, termasuk waktu berkendara.

    gambar dari sini
    gambar dari sini
  4. Jogger Pants
    Jogger Pants ini cocok dipakai berkendara. Bahannya enteng, nyaman, dan menyerap keringat. Jogger Pants juga bisa dipadankan dengan heels, boots, atau sneaker.

    gambar dari sini
    gambar dari sini
  5. Musim hujan sudah tiba, sediakan jas hujan!
    Siapkan selalu jas hujan keren di jok motor. Sekarang udah banyak pilihan jas hujan untuk anak dan dewasa yang keren. Harganya juga cukup terjangkau. Jadi, jas hujan itu wajib ya. Jangan sampe udah gaya keren tapi kebasahan di jalan.

    gambar dari sini
    gambar dari sini

Kalau dipadankan, tips gaya dari Diana Rikasari di atas, jadinya bisa macam-macam, lho.

gambar dari sini
gambar dari sini
gambar dari sini
gambar dari sini

Keren, ya.. ^^

Oh iya, pas acara kemarin juga ada fashion show. Jadi blogger yang diundang bisa liat baju-baju yang cocok banget dipake motoran. Cek gambarnya di bawah, ya…

fashion show gaya berkendara

Baju-baju di atas itu koleksinya Fitlosophy. Fitlosophy ini brand bikinan 3 anak muda untuk project kampus. Bajunya keren-keren, harganya mulai dari Rp 100ribu. Cek IG-nya kalau mau liat koleksi lainnya, yes! πŸ˜€

fitlosophy
Anggi Lupitasari, salah satu founder Fitlosophy

Gayanya udah keren, tongkrongannya harus ikut keren dong, ya. Pas banget kemarin blogger bisa lihat Honda Scoopy eSP, seri Scoopy paling anyar, dan paling stylish!

Scoopy tau anak manusia yang doyan dandan itu bakalan jadi lebih happy kalau dikasi pilihan warna motor yang beragam.

sporty scoopy
New Honda Scoopy eSP Sporty

Ini seri Sporty-nya Scoopy eSP. Harganya Rp 16.250.000. Ada 4 pilihan warna, Capital White, Estate Red, Metro Black, dan Urban Blue.

New Honda Scoopy eSP Stylish
New Honda Scoopy eSP Stylish

Ini seri Scoopy yang Stylish. Harganya sama dengan seri sporty. Seri ini juga punya empat pilihan warna, Chic Cream, Fancy Black, Uptown Blue, dan Vogue Red.

Kalau disuruh pilih, saya langsung pilih Vogue Red. Saya suka desainnya, trus warna merahnya itu keren pula. πŸ™‚

Vogue Red & Rere
Vogue Red & Rere

Kalau kamu, pilih warna apa?

/salam sporty & stylish!

 

12 thoughts on “Sporty & Stylish Saat Berkendara”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *