Tren Warna 2017 Sariayu: Gili Lombok

Hai gaes, kemarin saya diundang datang ke Launching Inspirasi Gili Lombok, tren warna terbaru dari Sariayu Martha Tilaar. Acaranya dihelat di Leon, Jakarta Selatan.

Terinspirasi dari keindahan Gili Lombok, Tren Warna SARIAYU 2017 menghadirkan warna-warna cerah dan juga hangat seperti yang biasa dilihat di kain tenun Lombok yang khas. Warna-warna cerah dan berani seperti pink hingga ungu dengan sentuhan keemasan, hadir seimbang dengan warna lebih tua seperti biru gelap dan hitam di rangkaian produknya. Tren Gili Lombok ini punya tiga produk, liquid eyeshadow, liquid lipstick & eyeshadow palette.

Jadi, apa yang baru? Kandungannya dong! Sariayu nambahin ekstrak tanaman flamboyan di produknya. Ekstrak ini bekerja sebagai anti oksidan, anti inflamasi dan perawatan untuk luka. Jadi, kalau kulitmu kering, cocok banget pakai rangkaian produk Gili Lombok ini.

Pada Tren Gili Lombok kali ini, Sariayu mempertahankan duo lip color. Ada enam pilihan warna, nuansa pink, merah, dan jingga mengambil tempat di tren ini.

Kemarin saya langsung nyobain GL 05 yang punya nuansa jingga dan langsung jatuh hati. Oh iya, produk ini dikasi nama duo lip color bukan karena tiap lipstik punya dua warna, melainkan karena dalam tiap warnanya ada pilihan matte dan glossy.

Supaya lengkap, kemarin saya nyobain juga inovasi terbaru Sariayu, Liquid Eyeshadow yang punya dua warna metalik berbeda dalam satu kemasan. Kalau belum pernah coba liquid eyeshadow mungkin akan bingung, tapi jangan khawatir, gampang kok. Cara pakai ke kulitnya bisa dengan berbagai cara. Kalo mau tampilan lembut dan natural, tinggal di tap-tap ke kelopak dan baurkan saja dengan jari. Tapi, kalau mau tampilan lebih berani pakai kuasnya untuk ambil dan meratakan warna.

Tampilan setelah pakai liquid eyeshadow & duo lip color Tren Gili Lombok.
Pilihan warna Liquid Eyeshadow

Untuk eyeshadow palletenya, Sariayu punya 8 warna pilihan. Ada warna lembut, warna natural, dan beberapa warna gelap.

liquid eyeshadow & duo lip color

Anw, saya suka dengan warna-warnanya, khusus lipstiknya malahan udah punya dan pakai beberapa koleksi warna dari tren sebelumnya. Sayangnya karena hanya suka pakai yang matte, tube glossy gak kepake sama sekali. Biasanya kalau bagian mattenya udah habis, sisa lipstiknya saya hibahkan ke orang rumah. 😀

Tertarik untuk coba produknya? Ceki-ceki dulu review yutuber-yutuber kece Indonesia ini pas pakai produknya. Have fun!

Kalau dari video, yutuber-yutuber kece ini pakai satu produk untuk beberapa keperluan, lipstik bisa dipakai buat ngewarnain mata, jadi blush on, dan buat base make up juga. Liatnya seru banget, jadi terinspirasi juga buat nyobain campur-campur warna Tren Gili Lombok-nya. 😀

Oh iya, di acara kemarin Sariayu juga sekaligus memperkenalkan Sariayu Baru. Produk Sariayu Baru pakai ekstrak Bunga Gardenia. Kalau di Indonesia, gardenia ini dikenalnya pakai nama Kacapiring. Gardenia dipilih karena punya kandungan antioksidan.

Produk terbaru ini juga ada kandungan vitamin E, SPF 15, plus khusus untuk produk two way cakenya ada teknologi yang namanya Micronization Technology supaya tekstur bedaknya lebih halus dan lembut. Rangkaian make up Sariayu Baru ada: two way cake dengan tiga pilihan warna (light, natural, dark) dan lipstik dengan 15 pilihan warna.

Kemarin sempet pakai bedaknya yang natural waktu make up challenge, jatuhnya di wajah tuh flawless, tepuk-tepuk dikit udah rata dan seperti namanya, kelihatan natural di muka. Make up but no make up!

Karena saya suka sama make upnya, saya bawa beberapa buat jalan-jalan ke Jogja. Persiapan kalau perlu tampil kece buat heng-ot ke manaaa gitu. Hehehe. Sengaja pilih yang warnanya natural karena sepertinya akan lebih banyak kepake ketimbang warna-warna yang lebih ngejreng. 😀

Pilihan make up buat halan-halan ke Jogja. ^^

 

Terimakasih udah baca postingan ini. Sila kalau ada yang mau ditanya-tanya soal tren terbarunya Sariayu Gili Lombok, semoga saya bisa jawab. Informasi seputar Sariayu bisa juga dilihat di akun social media mereka di InstagramTwitter, juga Fanpage Facebooknya.

/salam dandan!

12 thoughts on “Tren Warna 2017 Sariayu: Gili Lombok”

  1. Melihat dari penampilan kemasan saja, seri Gili Lombok ini dekat banget dengan warna kesukaan saya. Cerah dan menimbulkan perasaan gembira. Semoga yang memakainya juga ceria seperti warna-warna yang cantik ini. Amin

    1. Warnanya bikin adem ya mba, aku suka nih. Eh yang liquid eyeshadow itu aku bawa liburan kan ya, trus jadi aku pake tiap hari. Biasanya bawa2 eyeshadow pas liburan kan rentan retak ya, ini mah amaannn, taro di pouch aja, beres. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *