Vivo V5Plus untuk Selfie Maksimal

Bolak-balik selfie, tapi terus gagal? Jangan sedih, itu masalahnya segala bangsa kok. Uhm, ada sih orang yang kalo selfie dari segala sudut, dalam segala suasana cakep aja, kaya Neng Pevita dan Ayang Afgan, tuh. Tapi yang begitu bukan saya, dan mungkin juga bukan kamu. *sini pelaku selfie 67 kali baru ada yang bagus sebiji, pelukan dulu*

Nah, buat teman-teman sebangsa dan setanah air yang punya masalah sama, ada solusi instan supaya bisa dapet hasil selfie maksimal dengan usaha minimal. Cukup cobain kameranya Vivo V5Plus, sekarang!

Vivo V5Plus ini generasi lanjutan dari Vivo V5 yang launching akhir November 2016 lalu. Kalau Vivo V5 punya tagline ‘Perfect Selfie’, Vivo V5Plus mengenalkan ‘Ultimate Selfie’ ke penggemarnya di seluruh Indonesia. 😀

Apa yang spesial dari Vivo V5Plus? Kameranya tentu saja. Smartphone paling anyar dari Vivo ini punya 2 kamera depan untuk menghasilkan hasil foto yang keren abis! Hooh, kamu ga salah baca, bukan satu tapi dua kamera.

dual front camera

Kamera depan Vivo V5Plus yang 20MP, dirancang khusus bersama dengan Sony. Kameranya ini menjamin kejernihan gambar. Nah, kalau kamera depan sekunder yang 8MP fungsinya menangkap informasi dept-of-field.

Secara bersamaan, kedua kamera akan menciptakan efek bokeh yang sebanding dengan kamera DSLR ber-aperture besar. Lalu ada juga fitur unik Selfie Softlight yang bantu menciptakan efek pencahayaan, selfie gelap-gelapan bukan masalah lagi. 🙂

bokeh mode

Selain efek bokeh, Vivo V5Plus juga punya fitur refocus. Fitur ini bikin kita bisa atur fokus foto yang sudah diambil sebelumnya. Misalnya kita mau posting foto wefie bareng temen-temen, eh tapi ada mantan di sana, tinggal atur fokusnya dan bikin bagian foto yang ada mantannya jadi blur! Asik, yaaa. 😀

Anw, fitur ini saya suka sekali, dan bikin saya pingin punya smartphonenya. Abisnya kadang kalo moto siang-siang, silau karena cahaya matahari, fokus foto jatuhnya bisa ngasal. Ada yang senasib sama saya, coba lambaikan tangan ke kameraaaa…

Pernah ga sengaja jatuhin hape karena licin? Nah, saya sering. Untungnya jatuhnya masih ke tempat-tempat yang aman dan lembut macam tas, kasur, kursi. Kebayang kalo jatuhnya ke permukaan keras macam lantai beton atau hati kamu. #eh.

Intinya sih, smartphone yang licin itu rawan banget jatuh. Memang tampilannya kelihatan lebih bagus, mulus, tapi risiko yang diambil juga ga kalah besar. Licin, keselip, lalu pergi untuk selamanya. Pedih.

Kalau pakai Vivo V5Plus mestinya ga ada masalah karena pakai mirror grinding technique. Teknik ini bikin bagian belakang Vivo V5Plus tetap elegan dalam balutan metal, tapi jadi ga mudah tergelincir.

Hasil Foto

Apalah arti puja-puji di atas tanpa liat langsung hasil fotonya. Berikut daku pajang hasil fotonya biar ga pada penasaran. Siap-siap, yes!

super oh magical selfie

Hasil foto dari dual kamera Vivo V5Plus ini menakjubkan! Pingin selfie tapi lagi absen ngerawat wajah? Jangan takut, cukup pake kamera depannya aja, kak. Hasilnya dijamin manjur seperti pakai 10 step skincare ala Korea. 🙂

kamera belakang

Kalau foto di atas ini diambil dengan kamera belakang Vivo V5Plus. Hasilnya cukup tajam, bagian wajah memang ga jadi mulus, bening, bercahaya seperti kalau pakai kamera depan, tapi buat saya cukup memuaskan.

Tertarik? Cek dulu spesifikasi lengkap Vivo V5Plus di bawah ini, yuk!


Spesifikasi Vivo V5Plus

HARGA Rp5,499,000
BODI 152.58 x 74 x 7.26 mm, 158.6 gram
PROSESOR Qualcomm Snapdragon 625 2.0GHz Octa-core
GPU Adreno 506
RAM 4 GB
STORAGE 64 GB
LAYAR IPS 5,5 inci (1.920 x 1.080 piksel), Corning Gorilla Glass
KAMERA 16 MP & 20 MP + 8 MP (front, dual camera)
BATERAI 3.160 mAh
SISTEM OPERASI Funtouch OS 2.6 (Android 6.0)
JARINGAN Dual-SIM 4G LTE
SENSOR Fingerprint, accelerometer, proximity, compass, ambient light

Di isian dalam Vivo V5Plus ada prosesor octa core Snapdragon 625, RAM 4 GB. OSnya sendiri adalah Funtouch OS 3.0 yang berbasis pada Android 6.0 Marshmallow.  Storagenya yang 64 GB memungkinkan kita mengoleksi foto dan film favorit dalam ruang yang lega.

Vivo V5Plus punya kapasitas baterai 3160 mAh yang dilengkapi dengan teknologi Dual-Charging untuk pengisian baterai yang lebih kencang. Untuk layar smartphonenya dibuat cukup lebar, 5,5 inch 1080p, lalu supaya pengalaman mendengarkan audio lebih berkesan, ditanamkan chip audio AK4376 dengan kualitas suara premium.

Dari segi desain, Vivo V5Plus juga terlihat elegan dengan bahan metal unibodi. Vivo V5Plus sudah mulai dijual di Indonesia pada 11 Februari lalu dengan harga Rp 5,499 juta.

Makin naksir? Yuk cuss beli smartphonenya terus jangan lupa foto-foto yang banyak, kapan saja, di mana saja. 😀

/salam selfie

2 thoughts on “Vivo V5Plus untuk Selfie Maksimal”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *