Banyak Nyamuk di Rumahku

by | Nov 4, 2015 | 7 comments

Banyak nyamuk di rumahku
Gara-gara aku
Malas bersih-bersih

Anak-anak angkatan saya pasti hapal banget deh dengan lagu ini. Lagu ini terkenal di tahun 90an. Waktu lagu itu muncul, si Eno Lerian (penyanyinya), seinget saya masih SD. Saya juga waktu itu masih SD sih. ^^

Eh, postingan ini bukan buat ngomongin Eno Lerian sih. ^^
Jadi, akhir pekan kemarin saya dan beberapa teman diundang berburu nyamuk sama Sharp ke Panjang Jiwo Resort, Sentul. Kebetulan, di pertengahan Oktober kemarin, Sharp baru ngeluncurin dua produk teranyarnya, Moisquito Catcher sama Mite Catcher.

Mosquito Catcher 

mosquito

Mosquito Catcher ini bukan cuma bisa dipake buat nangkep nyamuk kak. Fungsi utamanya sih air purifier, alias penyaring udara. Itu segala bau-bau yang ga enak, debu-debu yang terbang-terbang, bisa tersaring di air purifier. Udara yang keluar dari mosquito catcher ini bakalan kerasa lebih bersih.

Jelang musim hujan gini, pas banget pake mosquito catcher, soalnya kan jentik nyamuk mulai bersinar di aneka penampungan air. Nyamuk-nyamuk seger mulai tumbuh, terbang, dan cari makan. Uhm, sebenernya saya ga gitu rusuh sama nyamuk yang gigit trus ngisep darah sih, apalagi pas sayanya udah tidur. Ikhlasss..
Tapii, saya bete luar biasa sama nyamuk yang hobinya dengung-dengung di kuping. Isshh, kaya mantan aja deh, ganggu!

Oh iya, ini yang paling penting. Harganya Rp 3jutaan. Mayaan yaa. Saya kepingin punya sih, tapi ya mesti nabung dulu kakk.. ^^

Mite Catcher 

mite

Nah, ini produk favoritnya saya, Mite Catcher alias penangkap tungau.

Mite catcher ini tinggal dijalanin aja di kasur, sofa, dan karpet, kak. Trus nanti dia bisa angkut itu segala kotoran, debu, dan tungau yang nempel. Kenapa namanya mite catcher, bukan vacuum cleaner? Karena, vacuum cleaner itu cuma bisa bersihin debu, ga bisa bersihin tungau.

si tungau

si tungau

Tungau ini punya capit yang susah banget buat dilepas. Nah, untuk ngelepasin capitnya, mereka perlu dipanaskan. Kalau dari acara launching kemarin sih diinfo mereka bisa lepas kalau dikasi panas sekitar 40 derajat celcius.

Dipanasin di matahari, terus dipukul-pukul?
Bisaaaa..
Tapi, panasnya matahari biasanya ga sampe 40 dercel kak.

Mite catcher ini bisa.

Duh saya kepingin punya deh. Apalagi pas punya anak balita yang suka numpahin makanan-minuman, main di kasur, plus kadang-kadang kebobolan pipis di kasur juga. Ini bakalan berguna banget buat ngusir tungau yang bikin gatel-gatel sebadan ituh.

Harganya? Sama kaya mosquito catcher, sekitar Rp 3jutaan.

*brb beli celengan*

Panjang Jiwo Resort 

Selain acara pengenalan produk, kemarin kami leyeh-leyeh juga di resort yang cakep ini.

panjang jiwo resort

sekar jagad

Pemandangan dari villa

Namanya Panjang Jiwo Resort, lokasinya di kawasan Sentul. Selain villa, resort ini punya hotel juga. Jadi, kalau datang berduaan bareng mas pacar, ga perlu sewa villa. 🙂

Kostum Halloween

Kostum Halloween

Karena acaranya pas banget dengan momen halloween, panitia bikinin acara halloween dan barbeque party di samping kolam renang. Saya dandan juga sih, tapi kok ya jadinya ga serem. 🙁

Halloween Party

Halloween Party

Nah, ini dandanan temen-temen di event halloween kemarin. Ada yang niat bikin kostum dari seprei, lhoo.. Ada juga yang rela bawa-bawa sayap dari Jakarta. 🙂

Trus ada nyanyi-nyanyi jugaaaa.. Aaak, siapa sih nama masnya kemaren yak. Lupa nanya euy! ^^

Eniwei, thanks untuk Sharp Indonesia udah undang-undang. Acaranya seru!

/salam nyamuk!

YOU MAY ALSO LIKE

7 Comments

  1. @venniem

    Mak dandananmu dan tampangmu itu loh… HP hampir kelempar ini…..
    Btw sempet lihat video iklan alat ini versi singapura, ternyata sudah tersedia di indonesia yak…

    Reply
    • rere

      Adaaa, trus aku kepengen yang penangkap tungau ituuuu.
      *rampok ci vennie*

      Reply
  2. echaimutenan

    iya kerasa banget itu kalau ada tungau -____-
    apa genti aja pake ac ini ya

    Reply
    • rere

      Mba, ini bukan AC, air purifier.
      Ya jadi ga adem kaya AC, cuma sepoi-sepoi kaya kipas angin.

      Reply
  3. Lidya

    Nyamuknya satu ya mbak temennya yang banyak hehehe

    Reply
    • rere

      Bunyinya ga tahun mbakyuuuu…
      Sakit kepala hahhahaa

      Reply
  4. Tanda Pagar

    foto paling bawah gak nahan banget, gokil mbak. tp betewe tempatnya nyaman banget mbak, pemandangannya bikin pengen kesana juga, hehe

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Archives



Pin It on Pinterest