Categories
Event Fashion

Preloved, Dipuja Karena Kualitas

Pernah dengar preloved item? Ada yang suka belanja barang preloved? Sebelum berpanjang-panjang, bagusnya saya jembrengkan dulu definisi soal preloved, yaa.

Categories
Fashion Jalan-Jalan

Mengejar Tenun ke Sa’dan To’barana

Sudah jelang petang saat kami sampai di Sa’dan To’barana. Niat awalnya hanya berkunjung dan melihat-liat kain tenun khas Toraja. Belakangan setelah duduk dan melihat-lihat, hati saya tertambat pada dua potong tenun dan tak mau lepas lagi.

Categories
Event Fashion

Mujur, Belanja Baju Pakai Harga Jujur

Suka diskon? Pasti suka dong yaa. Sama! Ga sekali dua kali saya mesti kehilangan barang inceran gegara nunggu diskon. Pas diskonnya dateng, barangnya udah sold out duluan. Tapi, gapapa deh, abisannya hati saya tuh suka beraaat banget ngeluarin duit buat belanja barang-barang sandang yang harganya mayan mahal. Tiap nafsu belanja muncul, otak selalu ngambil alih […]

Categories
Fashion

Amaragita, Batik Rasa Muda

Batik sudah lama┬áberubah. Jika dulu kain bermotif cantik ini punya kesan tua dan resmi, sekarang tidak lagi. Batik tidak hanya muncul di acara-acara semacam kondangan nikah dan pelantikan pejabat, sekadar nyore ke mal atau jalan-jalan keliling taman bareng pasangan juga boleh pakai batik. View this post on Instagram #batik #kawung #sateencotton #amaragita #nyc #fashionblogger A […]

Categories
Fashion

Sporty & Stylish Saat Berkendara

Sporty dan stylish waktu bawa kendaraan roda dua? Emang bisa? Bisa banget kak! Mau tau pilihan gayanya? Terusin deh bacanya, saya bakalan share tips-tips bikin gaya sporty & stylish dari @dianarikasari. ­čÖé