Categories
Giveaway

Blog Baru Rere

Yaayy… Setelah bertaon-taon akhirnya kesampean juga pindah blog ke sini. Selamat datang di atemalem.com, blognya Rere mulai sekarang. Atemalem memang kedengaran aneh, ya. Tapi itu beneran nama kok, itu nama tengahnya saya. Aslinya Atemalem itu dari bahasa karo (batak karo), artinya penyembuh hati/yang menyembuhkan hati. Cantik kan ya, artinya? Tapi duluuu, waktu masih SD, saya […]

Categories
#JuliNgeblog Cerita Giveaway

Pemenang Rere’s Birthday Giveaway!

Yay, terimakasih banyak buat temen-temen yang udah ikutan¬†giveaway daku di sini, yaaa.. ūüėÄ Jadi, ini dia pemenangnya. Untuk masing-masing pemenang nanti harus follow saya di @atemalem dan follow juga yang kasi hadiah ya. Nanti akan di DM untuk teknis pengiriman hadiahnya. 1. Kaos Sablon dari¬†@quasablon-nya,¬†@sarmetquas.¬† @nengbiker. 2. Novel Labirin Rasa dari¬†@ceritaeka. @awardeean 3. Novel Sketsa […]

Categories
#JuliNgeblog Cerita Giveaway

My Birthday Giveaway!

Selamat ulang tahun, Rere! Ulang tahunnya masih 10 hari lagi, sih. Tapi giveaway-nya dibikin sebelumnya aja, deh. Supaya hadiah-hadiahnya bisa dikirim semua sebelum lebaran. Terimakasih pada tuhan yang baik luar biasa, masih kasih napas, kasih rejeki tak putus-putus, kasih kesehatan. Terimakasih juga pada orangtua yang saya yakin sampai hari ini ga pernah berhenti doain anaknya. […]

Categories
Cerita Giveaway

Pengumuman Giveaway : Toezone

Dear teman yang sudah ikutan, terimakasih ya. Ada 5 voucher yang akan dibagikan dari giveaway saya di postingan saya di sini. Untuk pemenangnya, selamat berbelanja, semoga sepatunya nanti bisa menyenangkan, tak cuma untuk yang membelikan, tapi juga untuk yang dibelikan. Berikut nama-nama pemenangnya. Saya pakai RANDOM.ORG untuk memilih pemenangnya. SELAMAT untuk yang namanya ada di […]

Categories
Aneka Buku Giveaway

Pemenang Buku dari Rere

Dear teman semua yang sudah ikutan komentar di postingan giveaway perdana saya, terimakasih. Akhirnya setelah menguatkan hati untuk memilih pemenangnya, tapi ternyata ga bisa juga, saya menyerah dan berpasrah pada Random.org Jadi, inilah dia yang berhak mendapatkan buku dari Rere Selamat untuk Billy, Chika, dan Hilal. Kamu mendapatkan masing-masing 1 buku¬†Raising Drug Free Children karangan […]