Duh, Agnes!

by | Jan 10, 2014 | 76 comments

Saya ini penggemar berat Agnes Monica. Saya yakin, teman-teman saya hampir semuanya paham pasal kegemaran saya itu.

Kalau hari karaoke sudah datang, tak pernah saya alpa menyanyikan satu atau dua atau tiga lagunya Agnes.Β Biar dikata habis karaoke suara saya hilang setengah jadi serak-serak tak berkarakter, tapi batin saya puas.

Teman saya yang bisa nyanyi pernah bilang, “Ahh.. suara Agnes Monica kan biasa aja!” Hohohoho, langsung saja ucapan itu saya tangkis dengan tantangan karaoke 2 jam nonstop lagu Agnes. Kalau lancar sampai akhir, bolehlah dia bilang biasa saja. Kalau tidak, besok kalau ketemu saya, lebih baik dia jaga ucapannya, atau saya yang lakban mulutnya.

Lagu favorit saya? Mmm.. Saya suka hampir semua lagu Agnes. Ada beberapa lagu yang tidak bisa saya nyanyikan karena beat-nya yang terlalu cepat, nafas saya tak kuat, dan saya tak pandai mengikuti ritme-nya, pasti saja ketinggalan. Agnes sudah sampai di mana, saya baru mau ganti bait.

Iya, kamu benar, saya ini spesialis lagu ballad, mendayu-dayu. Prinsip saya dalam berkaraoke sama seperti menyeberang jalan. Biar lambat asal selamat.

Seperti lagu-lagunya Agnes yang beragam, gaya pakaiannya si Agnes ini juga bukan main beragamnya. Agnes seperti sedang trial and error beberapa gaya. Ini menurut saya sih ya, takutnya saya ngomong begini, eh ternyata Agnesnya memang sudah menetapkan kalau gaya ituh dan ituh yang dipilih.

Sebagai seorang fans, saya suka Agnes yang rapih. Buat saya, suaranya udah bagus kok, ya. Jadi pakai baju apapun sebenarnya sudah cantik. Kalaupun pada saat tertentu dia mau joged-joged jumpalitan di panggung, bisa pakai kostum yang tetap cihuy tapi ga nyakitin mata.

Sakit mata?

Hu Uh….

Agnes Monica At The Launch Event For mPowering Action Mobile Plaform

Agnes Monica At The Launch Event For mPowering Action Mobile Plaform

Buat saya, bra loreng dan vest batik plus hotpant robek-robek kurang cantik. Ga cuma menurut saya, tapi di artikel ini, Agnes masuk salah satu dari lima artis berbusana terburuk.

Bukan, bukan masalah dadanya atau perutnya yang kebuka. Cakep kok dadanya, perutnya juga rata, tapi seperti kurang sesuai aja. Kayak tiba-tiba ada artis muncul dari mana, trus kucluk-kucluk, pose pake busana yang mmm…..

——

Malam Final Indonesian Idol

Malam Final Indonesian Idol

Nah, kalau yang ini saya suka, tuh.. Warna bajunya nude, menerawang di beberapa bagian tapi kelihatan tetap rapi, dan seksi. Sepatunya juga sesuai. πŸ™‚

——

Acara formal bareng mahasiswa di rumah Duta Besar Amerika. Foto dari : Tempo

KAcara formal bareng mahasiswa di rumah Duta Besar Amerika.
Foto dari : Tempo

Kalau yang ini, gagal total!

Duh… duh… duh.. Agnes… Saya kebayang sih kenapa dia memutuskan untuk pakai baju itu di pertemuan bareng Duta Besar Amerika. Bajunya kan kebaya, ya. Kebaya itu mencerminkan Indonesia. Trus kenapa bawahnya hotpant (lagi), karena untuk menyesuaikan dengan judulnya yang mahasiswa. Mahasiswa kan kesannya muda dan bersemangat.

Nah, kayaknya sih Agnes ga tau kalau mahasiswa-mahasiswa Indonesia kalau mau datang ke acara-acara itu udah dikasi dresscode, misal pake jas angkatan, pake batik, atau pake baju sopan.

Jadi, terjadilah yang begitu itu di kediaman Pak Dubes Amerika. Duhhh… Seandainya aja waktu bisa mundur beberapa jam sebelum kejadian, kira-kira Agnes bakal pilih baju yang lain ga, ya? *penasaran*

——

Ala Rapper

Ala Rapper di Inagurasi Nez Academy

Buat saya ini keren. Agnes tinggal sesuaikan make up aja, jangan terlalu lenong. Jadi sesuai dengan penampakan, eh penampilannya.

——

Agnes Monica di premiere film "Oblivion" di Hollywood, California,

Agnes Monica di premiere film “Oblivion” di Hollywood, California,

Agnes cantik, yaa… Tapi sayang, kata pengamat-pengamat sana (hasil baca beberapa artikel), pakaian Agnes kurang sesuai dengan cuaca karena kemarin itu musimnya ada di tengah-tengah, musim dingin menyambut musim semi. Maunya pengamat di sana, dan dari berita selebriti yang saya baca di sini, pakaiannya ada unsur cold-nya, ada juga unsur ceria dan bersemangat khas musim semi.

Susah ya, iyaaaa….

——

Nah, ini bonus deh. Ada beberapa foto Agnes yang diambil secara profesional buat majalah. Foto kanan bawah itu favorit saya, garis vertikal putih di dress hitamnya Agnes bikin bajunya kelihatan manis. Sepatu bunga-bunganya juga keren!

agnes_monica_di_regard_magazine-

Agnes Monica di Regard Magazine

agnes_monica_di_regard_magazine1

Agnes Monica di Regard Magazine

——-

Kamuh, kamuh, punya pendapat lain ga tentang idola saya ini?

/salam ngenes, eh Agnes.

Catatan : Foto-foto banyak diambil dari kanal berita selebriti Kapanlagi.com

YOU MAY ALSO LIKE

76 Comments

  1. Arman

    gua ama esther juga fans nya agmon! πŸ™‚
    tapi emang kadang gaya busananya gak ok sih hahaha

    Reply
    • Rere @atemalem

      Iyaaaaa..
      Dia kayak kebanyakan dapet saran dari kanan-kiri kalo dia bagus pagi ini-itu.
      Mendingan dia punya gaya sendiri ga, sih? Kayak Celine Dion misalnya yang hampir selalu pilih gaya busana yang aman tapi tetap chic.

      Reply
  2. Riski Fitriasari

    kalau masalah busana, saya pilih busana agnes yang dulu, sebelum go internasional. Masih enak dilihat, kalau sekarang.. haduhhh gimana ya… πŸ™
    Kalau suara, ah itu mah jangan ditanya, suaranya punya ciri khas.

    Reply
  3. Zakia

    saya dulu suka dengerin lagunya agnes yang ceria, tahun 2007an, yang album apa itu… tak ada logika
    tapi semakin ke sini, kayaknya ada yang gimana gitu… kurang… piye ya… ya gitu deh πŸ˜€

    salam hangat dari Cepu-Jawa Tengah

    Reply
    • Rere @atemalem

      Salam dari Tangerang, mba.
      Tak ada logika itu ngehitssss bener yak…

      Reply
  4. oelpha

    dua jam lagunya Agnes? haduh.. saya baru tiga lima lagunya aja pita suara udah kayak dicekek direntang entah diapain lagi. tapi hayuk kita karaokeaaaaaan! o/

    Reply
  5. Swastika Nohara

    Agnez stylistnya siapa ya? Eh, dia sekarang tinggal dimana sih?

    Reply
    • Rere @atemalem

      Kayanya ga pake penata gaya ya, mba.
      Dia di sini, bukan?

      Reply
  6. cindra prasasti

    yang ga nahan ya yang pas ketemu sama pak dubes ya mba? sampe nyembul gitu… isin aku liatnya hehehe… soalnya bertolak belakang sama si pak dubes

    Reply
  7. veraastanti

    saya juga suka loh sama agnes. semangatnya untuk menuju go internasional gak setengah2. tetapi kenapa ya, itu bajunya kok begitu~
    saya ngelihatnya kok jadi gimana gitu >.<

    Reply
    • Rere @atemalem

      saya juga liatnya gimana gituuuu, mba..
      hahhahaha

      Reply
  8. Melly Feyadin

    Aku cukup suka sama agnes, orgnya gigih, lagu2nya jg bagus.
    Tp ya memang kadang gaya busananya ini yg keterlaluan.

    Tp mungkin seperti itu dia ingin mencari popularitas πŸ™‚
    apalagi banyaknya saingan.

    Reply
    • Rere @atemalem

      Bener juga.
      Kalau ga gitu dia bisa tenggelam ya?

      Reply
  9. Helda Fera Puspita

    Agnes….Agnes…. ^^ Saya biasa aja Mbak sama dia, hihiii ngefans banget juga nggak, cuma sebagai penikmat lagu2nya yg bagus.

    Reply
    • Rere @atemalem

      Dakuuuu sihhh sukaaa… Suka lagunya, suka suaranya.

      Reply
  10. hp melati

    Kayanya dia insist ga mau pake stylist. Terkadang dia suka bpikir tlalu keras, jdnya ada aj yg berlebihan.

    Reply
  11. Ophi Ziadah

    hehehe saya juga penyuka agnezmo mak…hiks… tp kasus saltumnya belakangan ini memang lumayan mengganggu… jujur saya juga rada Ngenes hehehe…

    Reply