Hujan

by | Jan 17, 2013 | 0 comments

Dear kamu,

Hujan deras disini, sejak pagi terus tak berhenti.
Awalnya sih tanahnya cuma basah aja, lama-lama air mulai tergenang, jalan jadi kubangan.
Tapi aku baik-baik saja sih.

Kamu gimana?
Duh, kamu kan sendirian gitu, pasti kedinginan ya disana.
Sabar ya, aku terus berdoa supaya hujannya lekas reda, supaya kamu ga terus-terusan kebasahan.

Entah kenapa kalo cuaca lagi ga tentu kayak gini, aku selalu kepikiran kamu.
Kamu tuh suka ga peduli sama diri sendiri. Panas, hujan, ga pernah jadi masalah buat kamu.

Aku cerewet, ya?
Semoga kamu ga marah.

Dear,
Nanti kalo hujannya udah reda, aku datang ke tempatmu, ya.
Aku bakal bawain bunga kesukaan kamu.

Dear,
Aku udah pesen tempat di samping kamu, lho.
Sabar sebentar, oke?
Nanti kalau waktunya tiba, kita bisa bareng lagi, pelukan lagi kaya dulu.

Aku sayang kamu.

——

#30HariMenulisSuratCinta
#4

YOU MAY ALSO LIKE

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Archives



Pin It on Pinterest