Menjajal Waroeng Mee, Tempat Jajan Kekinian

by | Sep 12, 2015 | 10 comments

Pada dasarnya saya suka sekali nongkrong bareng teman-teman, cumaa,ย tiap nongkrong saya selalu kepikiran cara pulang ke rumah. Ada yang tempatnya asik, tapi pulangnya saya harus nyambung bus beberapa kali, ada juga yang tempatnya lucu-tapi kalau mau balik saya harus nyeberang jembatan penyeberangan dulu. Duh… kan serem malem-malem nyeberang jembatan sendirian. ๐Ÿ™

Karena pertimbangan saya buat nongkrong lumayan banyak, jadilah tempat nongkrong yang saya terima dengan senang hati kebanyakan ada di Jakarta Selatan, sekitaran senayan. Di sekitaran Senayan itu menyenangkan, soalnya saya bisa pulang dengan bus, saya bisa naik gojek, lokasinya juga rame jadi saya ga takut nunggu angkutan sendirian.

Nah, kemarin ketemu tempat nongkrong lagi, yang aksesnya gampang dan memudahkan kalau mau balik ke rumah, namanya Waroeng Mee. Warung ini lokasinya di Jalan Blora, deket banget dengan Stasiun Sudirman.

Warung nongkrong yang buka jam 10 pagi sampai jam 10 malam ini menjual penganan yang lucu-lucu, ada yang porsinya kecil ada juga yang porsinya buat rame-rame.

interior

interior

Tempat duduknya model kayu, di dinding banyak lukisan-lukisan ala jadoel, ada meja untuk kelompok kecil (2-4 orang), ada juga meja panjang yang bisa dipakai kalau dateng bareng banyak teman.

Mee Soda Hitam = Sosis Lada Hitam

Mee Soda Hitam = Sosis Lada Hitam

Biarpun sosisnya pakai lada hitam, rasanya ga pedes. Buat yang doyan pedes bisa minta tambahan saos ke pelayannya. ^^

Mie Pangsit Hitam Kekinian

Mie Pangsit Hitam Kekinian

Kemarin sempet nyobain Mie Pangsit Hitam Kekinian ini. Warna pangsitnya beneran hitam lho, Tapi rasanya ya enak, di dalam pangsitnya ada bakso juga. Porsinya ga begitu besar, harganya Rp 30ribu.

Roti Bakar

Roti Bakar

Churros

Churros

Burger Warna-Warni

Burger Warna-Warni

Submarine Long Bread

Submarine Long Bread

Pilihan menunya lumayan banyak di sini, harga makanannya mulai dari Rp 15ribu – 60ribu. Kalau minuman mulai Rp 4ribu – 18ribu.

Dragon Fruit Juice

Dragon Fruit Juice

Jusnya kerasa buah asli, gulanya ga terlalu banyak jadi ga eneg.

Buat saya, seru sih sesekali ngumpul di Waroeng Mee, cuma memang harganya agak mahal, ya. Menu-menu Indomie gitu rata-rata di atas 20ribu seporsi, untuk menu nasi harga termurahnya 17ribu seporsi.

Tapi, tempatnya asik! Ada colokan, ada wifi, deket stasiun, makanannya enak. Jadi, ya bolehlah kapan-kapan diulang. ^^

Ada yang udah pernah mampir ke sini juga, cerita dong pada nyemil apa di sana? ๐Ÿ™‚

/salam nongkrong

 

YOU MAY ALSO LIKE

10 Comments

  1. Goiq

    waah harganya murah murah… kayanya enak juga..

    Reply
    • rere

      Soal harga ini tiap orang beda-beda ya. Kalau dibandingin mal memang jatuhnya lebih murah sih.
      Sesekali cobain deh, Ri.

      Reply
  2. echaimutenan

    nyeselllll ga kesana kemaren huhuhu..kayaknya enakkk nyam2

    Reply
    • rere

      Kapan-kapan mampir mba, aku juga mau ke sana sih, pengen nyobain roti bakarnya. ๐Ÿ™‚

      Reply
  3. Lidya

    warna hitam pangsitnya terbat dari apa ya mbak

    Reply
    • rere

      Aku ndak nanya euy, sepertinya tinta cumi yah.

      Reply
  4. Tanti amelia

    Aku sebel liat makanan yang item item hihihi

    Reply
    • rere

      Karena apaa?
      Keliatannya jorok?

      Reply
  5. febriyan

    Asik ya Mbak, saya suka sama cirengnya.

    Reply
    • rere

      Iya mas, cirengnya enak yaaaa

      Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Archives



Pin It on Pinterest