Night Selfie dengan Andromax C3s

by | Jun 3, 2015 | 4 comments

Dulu saya ga begitu suka selfie, soalnya pas selfie (apalagi sendirian), jarang banget keliatan cakep. Ngeselinnya ga suka selfie adalah, sekarang banyak banget lomba-lomba selfie dan wefie kak, jadinya ga bisa ikutan deh. 🙁

Trus pas banget hape yang dulu ada, ga begitu caem hasilnya kalo dipake selfie, soalnya kamera depannya ya cuma segitu-gitunya, kalo dipake selfie hasilnya jelek, jadi lebih sering pake kamera belakangnya. 

Sekarang saya suka selfie! Uhm, ga yang setiap hari selfie gitu sih, saya selfienya kalau ada momen-momen tertentu aja, pas mau kondangan biar mukanya cakep, misalnya, atau pas lagi jalan bareng keluarga, biar ada kenangannya.

Biasanya kalo selfie milihnya pagi-sore gitu, maksudnya sih biar ada cahaya alami dan hasil selfienya lebih bagus. Tapi kemaren akhirnya nyobain selfie malem-malem pake Andromax C3s. Hooh, ini smartphone memang ngunggulin kemampuan night selfienya, jadi ya sekalian dicoba deh. 🙂

Mayan ya hasilnya, padahal andromax c3s harganya di bawah satu juta, lho. ^^
Ini kamera depannya si Andromax C3s 3MP, trus dia punya front LED flash gitu, jadi kalo mau dipake poto malem-malem juga hapenya mampu.. 😀

Oh iya, andromax C3s ini bisa dipake untuk dual sim, CDMA-GSM, untuk audionya pakai DTS Sound supaya lebih asik pas dengerin musik dan nonton video. Sama kaya android yang lain, smartphonenya juga bisa dipakai tethering. Eniwei, sistem androidnya udah Kit Kat, lho.. 😀

————————-

Unboxing Andromax C3s

Pilihan warna Andromax C3s ini ada 2, putih dan hitam. Andromax C3s ini bulan lalu launching bareng dengan saudara kembarnya Andromax C3si. Untuk C3si ini saya tulis terpisah, yah. ^^

Andromax C3s

Andromax C3s

kelengkapan Andromax C3s

kelengkapan Andromax C3s

charging port

charging port

tombol volume dan power

tombol volume dan power

earphone port

earphone port

tampak belakang Andromax C3s

tampak belakang Andromax C3s

Andromax C3s ini enak digenggam, layarnya 4″ pas di tangan, ga terlalu besar dan ga kekecilan juga. Layarnya juga responsif.

Spesifikasi Andromax C3s

spesifikasi andromax c3s

spesifikasi andromax c3s

Spesifikasinya lumayan oke walaupun harganya waktu launching cuma Rp 799ribu aja. Eniwei sekarang harganya turun lagi jadi Rp 599ribu. Huwoo.. 😀

Harga Andromax C3s

Harga Andromax C3s

 

Ada butuh smartphone baru?

/salam selfie

YOU MAY ALSO LIKE

4 Comments

  1. Maya Siswadi

    Ihhhh beneran itu harganya cuma 500an? Murahnyaaaa

    Reply
    • rere

      Beneran mba, tuh di Lazada lagi diskonnn..

      Reply
  2. Octa Sari

    Beli hapenya setelah baca review di sini. Makasi mba, pas banget budgetnya setengahjutaan doang.
    HAPPY!

    Reply
    • rere

      murah tapi puas ya mba octa?
      seneng ih kalo tulisannya bermanfaat. 🙂

      Reply

Trackbacks/Pingbacks

  1. Selfie dengan Andromax C3si | SEDIKIT CERITA UNTUK KENANGAN - […] Pilihan warna Andromax C3si ini ada 2, abu-abu gelap dan putih. Andromax C3si ini bulan lalu launching bareng dengan saudara…

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Archives



Pin It on Pinterest