Puisi Perpisahan

by | Jun 29, 2009 | 131 comments

Sahabat, waktu telah mengantarkan kita pada satu titik pemahaman
bahwa di dunia ini tak ada yg abadi

Kini saatnya kita harus berjalan sendiri
Melangkah mengikuti takdir yang telah tergariskan
Dalam ruang dan waktu yang berbeda
Ketika kebersamaan menjadi langka
Ketika canda tawa begitu berharga

Sahabat, semoga waktu tak membuat kita lupa
Bahwa kita pernah ada
Pernah punya cerita
Sahabat, abadilah tercipta lebih dari cinta

/puisi perpisahan dari Danni, pustakawan Tempo yang baik hati..

YOU MAY ALSO LIKE

131 Comments

  1. Oki

    Saya minta ijin kutip puisinya untuk perpisahan kami dengan pimpinan kami yang pindah satuan kerja.
    Terima kasih…

    Reply
    • rehatemalem

      silakan

      Reply
  2. diah

    ijin copy ya mba… temen ku ada yg mo resign…
    makasi sebelumnya

    Reply
    • rehatemalem

      silakan, itu juga dikasi temen kok

      Reply
    • siti nurjanah

      kreatif donk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      Reply
  3. vErO

    Wah…………..Mba………..kUtN jIpLAk Yaw……AbZ sO sWEEt…….. wE jG gE p’sHn Ma SobAt YaNG gWE cHyNG…………

    Reply
    • siti nurjanah

      gpp yg pentng puisinya baguzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!

      Reply
  4. bass ambon

    mbak saya ijin mengkopi puisinya buat perpisahan,mksh……….

    Reply
    • siti nurjanah

      gpp yg pentng puisinya baguzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!!!

      Reply
  5. ra

    aku minta izin mau pakai hasil karyanya yang bagus ini yah, rekan kerja aku ada yang pindah tugas.good inspiration.excellent work.trimakasih

    Reply
  6. dheva

    copy pusisinya ya buat bikin tugas musikalisasi puisi heheheh makasih,,

    Reply
  7. Kiky

    mbak, minta ijin juga, buat dibacain acara perpisahan temen kerja. tq…

    Reply
  8. wahyu

    minta ijin kutip pusisinya untuk perpisahahn kerja…
    terima kasih..

    Reply
  9. im0et

    bener tuh mba !!!!!!!!!!!!!!!!
    mba minta ijin copy puisinya buat s0me0ne
    (yang jelas bkn pcr w)di sala3
    yang ud ga mau lz xmx n tlp q yg ud sombong
    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    heheheheheheheheheheheheheeh !!!!!!!!!
    makasih ya mba !!!!!!!!!!!
    puisinya T . O . P . B . G . T .
    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Mba lok leh ajarin q buat puisi donk !!!!!!

    Reply
  10. herru windharko

    mbak pinjem puisinya ya, utk perpisahan dgn temen kantor.tks

    Reply
  11. dada

    mba minta ijin ya mo copy puisinya

    Reply
  12. Fida

    Mbak..aku ijin ngopy juga ya..buat temen aku yg mo resign..thanks sebelumnya ya mb

    Reply
  13. reyhan

    ijin kopi ea mba

    Reply
  14. ascool

    aq juga,, buat sahabat yg pindah dari padang k jakarta.. .

    Reply
  15. angga

    woowwwwwww ….
    puisinya bgus bngt !!
    Thnk’z eaa ,,

    Reply
  16. alfan

    mbak…
    puisinya saya copas ya

    Reply
  17. amel

    Wah……. apiK2,,,,,,,

    Reply
  18. rei

    saya kutip puisinya ya.terima kasih ๐Ÿ™‚

    Reply
  19. evi

    Ikutan kutip ya mbak, to perpisahan dengan rekan kerja
    Thanks sebelumnya…

    Reply
  20. sopie

    minta kutip puisi nya

    Reply
  21. Afat

    Saya minta izin, buat perpisahan Melalui Facebook.
    Terimakasih..!!

    Reply
  22. ndutss

    hduhhhhhhhhh……….
    mbak aku mnta izin jiplak yah…
    da tgas nieh dr skolah bwt di tmpilin wktu prpisahan .

    mkasih ya mbk sblum nya .!

    Reply
  23. Iwan

    Minta ijin ngutip puisinya buat teman.Tq

    Reply
  24. riky

    minta ijin copy tulisanx yaahh..bwt tmn yg g akan kambali…

    Reply
  25. primantiasto

    hha….

    Reply
  26. sekar

    waah…it’s okella klo begittu…
    puisii nya…OKE!!!

    Reply
  27. irma

    hehe…….
    muanrtap,,,, bleh ngutip yah>>>>>>>>>

    Reply
  28. dhie

    mba saya mnta izin pke puisi ini…mkch sblm.a

    Reply
  29. hasta

    sya izin copy ya mba , ,,
    puisi nya bguz , , ,
    buat prpisahan skolah nnti , ,

    Reply
  30. novem

    assalamualaikum, afwan ana minta ijin mengcopy. syukron. wassalamualaikum

    Reply
  31. frans

    saya ijin mengcopy puisi indah ini!!
    buat acara perpisahan dengan teman-teman!!

    Reply
  32. angga

    saya mnta ijin utk acara perpisahan dengan teman-teman!!

    Reply
  33. Thia

    ijin kutip ya kak…

    Reply
  34. jihan

    minta ijin copy ya mbakk…

    Reply
  35. arisa

    saya minta izin copy ya mba ..dan untuk membacakan puisi ini saat perpisahan skolah,
    trimakasih

    Reply
  36. kenas

    minta ijin ngopi puisinya ya sob

    Reply
  37. ayu okta

    Puisi yang indah
    Mohon ijin untuk menggunakan puisinya Mba…
    Terimakasih.

    Reply
  38. rafa

    mba, minta ijin kutip pusisinya…

    matur tengkyu

    Reply
  39. Ega Aprilia

    minta ijin kutip y mba…

    Reply
  40. Ega Aprilia

    mnta ijin kutip y mba….

    Reply
  41. Dzulfikar

    mba minta izin copy puisinya buat perpisahan kelas..matur nuwun alias terima kasih.

    Reply
  42. alex obama

    Nuwo sewu,,, kulo ingg izinih bade nyuwon

    Reply
  43. juliana

    copy,yup bwt tugas bahasa indonesia ku,,, Thank’s

    Reply
  44. eka

    izin copy

    Reply
  45. yoga

    tak jiplak di fb yaa ..
    buat perpisahann nii …

    Reply
  46. gloria regina

    mba ,, atw sypapun yg tw?!
    gmna sh cara trbitin puisi gini??
    aku mw ??

    Reply
  47. rian

    ijin copy ya mba…..buat perpisahan skolah…..

    Reply
  48. Roberto Lopano

    MMbak, puisinya bagus, boleh dicopy yah buat perpisahan kantor… tks ya

    Reply
  49. Fanni

    ijin copy sebagian puisi ya,,

    Reply
  50. hari

    maaf mba ,, aku copy puisi nya buat sahabat ku..makaish ea mba

    Reply
  51. beby

    ijin copy yagh… bagus kata2x..

    Reply
  52. ketank

    bagus banget tuh……..

    Reply
  53. Dedet

    Keren banget..

    izin copy yach…
    thanks

    Reply
  54. Al Ikrom

    tolong dong kirimin puisi perpisahan, sahabat, guru, dan semua orang-orang yang pernah dekat dengan saya.

    Reply
  55. HiLman

    mba q mu mnta ijn bwt jiplak sbagian puisi.a yah….

    Reply
  56. dyah

    mbak izin ngopi ea….
    mau pisahan ma temen…

    Reply
  57. niko

    aq minta izin kopi puisinya ya

    Reply
  58. Jojoe

    Mbak… aku izin copy ya… untuk sahabat saya yang udah mau pergi jauh….!! thanks

    Reply
  59. muklis

    mbak ijin copy buat sahabatq yang mo pergi……

    Reply
  60. Rachma

    ijin copy ya kak..
    soalnya buat kliping puisi nih…
    kan ini puisinya bagus.. jd biar nilainya bagus..
    hehe..
    makasih banyak…

    Reply
  61. azis ibrahim

    sory, blh donk aku copy paste nich,
    w lg putus nich ama pacar….
    tp w edit, boleh kan pissss

    Reply
  62. bagus B

    ijin copy ya kak…
    soalnya untuk bikin kliping puisi nih…
    kan isi puisi nya bagus… jadi, biar nilai nya bagus, aku copy ya ka

    hehehe..
    terima kasih…

    Reply
  63. achild

    izin kutip ya.. untuk sahabat ku ๐Ÿ™‚

    Reply
  64. fitri

    pinjem ya mbak…ntr malam perpisahan teman kantor…..

    Reply
  65. shady

    bagus puisinya, ijin kopy ya…

    Reply
  66. Tri Woro Endarwati

    ijin menyadur…
    hehe.. karena bagus buat ucapan pimp.ku yang pindah tugas, makasih..

    Reply
  67. irvan

    ijin copy ya mba, utk sahabat sejati.
    trims

    Reply
  68. anna

    duuw buagus bgt pusinya, ijin ngopi yach…buat sahabatku yg br pergi tu slamanya

    Reply
  69. Tini

    ijin copy ya mbak utk perpisahan teman kantor….

    Reply
  70. nike

    ijin copas iaa…

    Reply
  71. robert

    saya minta ijin mba,
    buat perpisahan teman saya
    thank sblm nya

    Reply
  72. zu nur' ain

    salam. izin copy puisi ni utk dimasukkn ke dlm blog yer~

    Reply
  73. lucky

    Maaf bu saya minta ijin mau copy puisinya..hihihi tks ya

    Reply
    • siti nurjanah

      !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      Reply
  74. coky

    izin copy y….

    Reply
  75. Jimmy Wahyudi Bharata

    Tambahkan puisi perpisahan ini dengan desain foto yang menarik. Hasilnya akan luar biasa ๐Ÿ™‚

    Reply
  76. fitri nailal khusna

    jangan rebut sahabat q zaaaaaaaaa

    Reply
  77. srihandayani

    ijin copy untuk perpisahan skull

    Reply
  78. fitriani

    saya izin kutip yagh…
    buat perpsahn saya dan teman2 saya….
    terimah kasih….

    balas…..

    Reply
  79. callistha

    ijinn copy za …

    Reply
  80. Andi

    Dalem bangeeet…

    Izin m’copy ya…
    Tq…

    Reply
  81. nelfarina

    mbak mhn izin puisinya sy copy

    Reply
  82. eka lusiana

    Assalamua’laikum… Saya Juga Buat nanti 21 Mei Insya Allah Anak-anak Perpisahan…..
    Syukron Katsir…

    Reply
  83. inoy

    izin co pas yaaaa..makasi..

    Reply
  84. p don

    mbak plies y,minta y dikit kata2 ny….taks

    Reply
  85. ary

    skian dan trima ksih..

    Reply
  86. sriagustina

    mmm… bGuz uGha puisi_iia jD pngen nGopY nicHh.bLh yea,n w sLut NgEdd ma puisi_iia bnyK nged yeah ianq suka,100% saLutt

    Reply
  87. pikye secuiil

    mbak..
    boleh gak puisi ni di bawain pas acara perpisahan skolah ku?

    Reply
  88. tyas

    Ijin Share ya mba

    Reply
  89. cherry

    iijin share juga iia mba’. bagus sech puisi ne

    Reply
  90. Endik Aswad

    ijin kopas ya… puisinya bagus

    Reply
  91. bungsu

    wah bgus buanget puisi nya

    Reply
  92. ghie

    ijin kutip ya, bwt perpisahan saya nih sma temen2, heheh thx

    Reply
  93. SAINTOFdonT

    Mba numpang Copy ya ini bwat Pacar aku !?

    Reply
  94. syaii

    haaa…

    Reply
  95. Benk_Benk

    ijin copy y bwt pentas yudisium…
    combinasi dgn lagu sebuah kisah klasik…

    Reply
  96. cantika

    mbaak,,izin copy puisinya ya,,buat musikalisasi puisi di sekolaah…;)

    Reply
  97. Moelyadi Teha

    mohon maaf puisinya aku muat di fb aku…………

    Reply
  98. ENDRIK

    mbak saya copy ya puisi nya buat sahabat q yg plng aq cyank
    “” MKSH BYAK YA MBAK ”’

    Reply
  99. enjah takari r.

    ikut mengkopi puisi yaa… makasih deh…

    Reply
  100. Laila

    so sweet ijin copy ya….. thanks before

    Reply
  101. Ina

    Izin copy yua….

    Hehe……

    Reply
  102. novel

    ijin kopi gannn.. ๐Ÿ™‚

    Reply
  103. Puisi

    Perpisahan adalah awal kehidupan…..

    Reply
  104. iqbal

    mantap puisi’a, ijin copy ya mba, ๐Ÿ™‚

    Reply
  105. bams lee

    smga sukses….n i minta izin buat copy…….

    Reply
    • Deawie

      Ijin copy y mbk,
      mw tuk prpisahan

      Reply
      • Dewi setiawati

        Ijin copy y mbk,
        al@ mw tuk prpishan nech,
        gk pp y mbk,
        mga mbk d blz kbaikn@ ma yg mha esa.
        Amien…,.
        Thank”s y mbk.

        Reply
  106. Wawan d'Chummiq

    boleh copy yh mbaq..mw tk jdiin puisi bwt perpisahan dkampus ku..mkasih sebelumnya.. ๐Ÿ™‚

    Reply
  107. Ryan dewantara nst

    kak bagi pusinya ya untuk buat lagu rapp….hehehehhe makasih

    Reply
  108. ian

    ijin kopy dan q edit y mas

    Reply
  109. suharningsih

    minta ijin ngutip ya, tapi nti saya tambahai dengan kata-kata sendiri, tmksh banyak atas karangan puisinya

    Reply
  110. TIckha

    Mbak’e mnt IjIn copy puIsIx yh?
    Coz mw bwt prpshn k1 Q nIch,
    Mksh yh. .

    Reply
  111. Aans

    mbak minta izin mau choppy puisinya buat perpisahan

    Reply
  112. ris

    ijin copy buat perpisahan

    Reply
  113. Arlinah Nasir

    Izin share mbak..

    Reply
  114. Arlinah Nasir

    Izin share mbaaaak..

    Reply
  115. Azenk

    Izin copy ya

    Reply
    • Saeif

      Mohon izin kutip hasil karya anda ya…

      Reply
  116. Saeif

    Mohon izin kutip hasil karya anda ya…

    Reply
  117. Dian

    mohon izin cop pas…

    Reply
  118. Intan

    Mba.aku njiplak yak. Buat perpisahan temenku. Keceh sekali ini.

    Reply

Trackbacks/Pingbacks

  1. menjejaki kehidupan « " I LOVE ARMA " - [...] Puisiย Perpisahan [...]

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Archives

Pin It on Pinterest