Selfie dengan Andromax C3si

by | Jun 5, 2015 | 10 comments

Perkara selfie ini susah-susah gampang.

Gampang buat jago selfie, ga gampang buat yang ga jago, kaya saya. Buat yang ga jago, rasanya segala sisi salah, liat ke kanan salah, liat ke kiri salah, ambil dari atas salah, dari bawah salah. Foto sendirian salah, foto rame-rame juga salah.

Selfie ini semacam keahlian khusus kalo menurut saya, ada yang posenya manyun aja hasil selfienya cakep, lho. Ada juga yang udah nyengir selebar kuda, sampe gigi kering semua, hasilnya ya, gitu deh.

Demi dokumentasi keluarga yang lebih banyak, sebulanan ini saya lagi rajin nyoba-nyoba selfie. Sebelum-sebelumnya males soalnya kamera depannya hape ndak begitu bagus hasilnya. Uhm, sebenernya hasil foto agak kabur itu bagus juga sih, biar ga begitu keliatan jelek kurangnya. Hehe..

Selfie di Ragunan

Selfie di Ragunan

Buat saya sih hasil selfie di Kebun Binatang Ragunan ini cakep banget, posenya pas, saya nya keliatan manis, ga ada manusia berserak di belakangnya dan gambarnya jelas. Ini selfienya diambil sekitar jam 3-4 sore.

Selfie di Monas

Selfie di Monas

Nah, kalau ini hasil selfie waktu jalan subuh-subuh ke Monas. Iya, subuh aja udah terang gitu di Jakarta.

anak bayi ikutan selfie

anak bayi ikutan selfie\

Abis selfie rame-rame, ini anak gadis ikutan klik-klik hapenya dan ikutan bikin foto selfie sendiri. 😀

Saya belum bisa bikin foto selfie yang cakep banget kayak seleb instagram, belum mampu. Tapi udah bisa lah sesekali bikin foto selfie yang ga nyakitin mata. Haha..

Oh iya, sekarang saya foto selfienya pakai Smartfren Andromax yang Tipe C. Andromax tipe C ini harganya di bawah sejutaan, tapi kamera depannya udah oke buat selfie.
————————-

Unboxing Smartphone Selfie, Andromax C3si

Pilihan warna Andromax C3si ini ada 2, abu-abu gelap dan putih. Andromax C3si ini bulan lalu launching bareng dengan saudara kembarnya Andromax C3s. Untuk C3s udah saya tulis terpisah di sini. ^^

Isi kotak Andromax C3si

Isi kotak Andromax C3si

Dalam kotak Andromax C3si ada handset, baterai, charger, earphone, kartu garansi, buku manual, dan kartu nomor smartfren.

tampak depan Andromax C3si

tampak depan Andromax C3si

tampak belakang Andromax C3si

tampak belakang Andromax C3si

charging port dan tombol volume

charging port dan tombol volume

aerphone port dan tombol power

aerphone port dan tombol power

Speaker Dolby

Speaker Dolby

tampilan awal Andromax C3si

tampilan awal Andromax C3si

————————-

Spesifikasi Andromax C3si

spesifikasi andromax c3si

spesifikasi andromax c3si

Spesifikasi Andromax C3si hampir persis sama dengan kembarannya, Andromax C3s. Perbedaan keduanya ada pada pilihan warna dan audio yang digunakan. Untuk Andromax C3si disematkan Dolby Digital Plus untuk memanjakan telinga. Kapasitas baterainya juga berbeda, kapasitas baterai C3si adalah 1500 mAH sedangkan C3s kapasitasnya 1400 mAH.

tampak belakang C3s dan C3si

tampak belakang C3s dan C3si

Kamera depan Andromax C3si ini 3MP, sedang kamera belakangnya 5MP. Oh iya, untuk keperluan selfie apalagi selfie malem-malem, kamera depannya sudah punya front LED flash! 😀

tampak depan C3s dan C3si

tampak depan C3s dan C3si

Sistem operasinya Android Kit Kat dengan 2 slot kartu, CDMA & GSM.  Harganya waktu launching cuma Rp 799ribu aja. Dan sekarang harganya turun lagi jadi Rp 599ribu, lho. 🙂

Harga Andromax C3si

Harga Andromax C3si

————————-

Ada yang mau borong hape?

/salam selfie

YOU MAY ALSO LIKE

10 Comments

    • rere

      Susah banget!
      Aku biasanya kalo disuruh selfie, langsung mundur teratur. Hahhahaha

      Reply
  1. Veni Judo

    makin kece aje nih reviewnya kak re

    Reply
    • rere

      Aish, makasii udah mampir Veni!

      Reply
  2. anjar setya

    anak nya imut-imut ya kalau di ajak selfie

    Reply
    • rere

      Makasii.. ^^
      Emaknya senang

      Reply
  3. Octa Sari

    beli kembaran sama suami.
    dia C3S, saya C3Si

    Reply
    • rere

      asikkk, kembaarrrrr

      Reply
  4. darwis

    g mana cara ubah kamera dpan jadi kamera blakang

    Reply
    • rere

      Hi, tinggal pilih icon kamera aja di layar. 🙂

      Reply

Trackbacks/Pingbacks

  1. Night Selfie dengan Andromax C3s | SEDIKIT CERITA UNTUK KENANGAN - […] dan hitam. Andromax C3s ini bulan lalu launching bareng dengan saudara kembarnya Andromax C3si. Untuk C3si ini saya tulis…

Leave a Reply to rere Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



Archives

Pin It on Pinterest