Tech Update

V3 dan V3 Max, Pilihan Gadget Terbaru dari vivo

Smartphone saat ini sudah jadi kebutuhan utama. Bukan lagi barang mewah. Penggunanya dari berbagai kalangan, pembedanya hanya dari merk dan fitur. Harganya smartphone juga sangat bervariasi, mulai dari satu jutaan hingga belasan juta rupiah.

Setelah beratus jenis smartphone yang beredar di pasaran, per hari ini, vivo menambah dua pilihan smartphone lagi! Bursa smartphone semakin ramai! 😀

vivo hari ini resmi memperkenalkan smartphone V3 dan V3Max di Indonesia. Produk seri V terbaru vivo ini mengedepankan kecepatan dalam performanya untuk melengkapi kebutuhan kaum urban yang fun dan energetic. Agar sesuai dengan imagenya, product ambassador yang dipilih tentu saja yang fun, energetic and young, the one and only – Agnes Mo.

Vivo Seri V terbaru yaitu V3 dan V3Max punya beberapa fitur unggulan untuk dijadikan pertimbangan:

• Faster Than Faster
– Lini produk seri V memperkenalkan fitur akses sidik jari (faster finger print unlocking) dengan mode 360 derajat yang sangat cepat. Menggunakan sistem pengenalan sidik jari dengan sentuhan yang mampu membaca data sidik jari hanya dalam tempo 0,5 detik.

gambar dari sini

gambar dari sini

– Fast Split Screen Multitasking, fitur ini memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penggemar smartphone dalam melakukan multitasking. Pengguna dapat menonton video streaming sekaligus membalas pesan
– Fast Charging, V3 Max memiliki teknologi penghematan daya yang inovatif dan pengisian ulang daya baterai yang cepat. Pengisian daya baterai dalam 5 menit dapat memutar musik selama 2 jam. Wow!

• 4GB RAM, 4GB RAM dan Snapdragon Octa-Core CPU dalam V3Max meningkatkan kestabilan dan kecepatan smartphone.
• Smartphone pertama yang dilengkapi dengan VIVO AK4375 Hi-Fi Chip yang memberikan kualitas pemutaran audio dan video bermutu Hi-Fi.
• Penampilan yang cantik, audio dengan kualitas baik. dan performa ponsel yang cepat dan halus.

Tertarik dengan produknya? 

vivo v3

Sementara, yuk putuskan dulu. Mana yang lebih cocok buat kamu, V3 atau V3Max?

/salam gadget

Previous Post Next Post

You may also like

2 Comments

  • Reply Lia Lathifa

    makin pusing memilih gadget nih, hihi tapi kayanya kalo buat bikin video v3 max oke juga ya

    May 26, 2016 at 10:14
    • Reply rere

      Nah, iya tuh.. Kameranya oke pula! 🙂

      May 27, 2016 at 10:19

    Leave a Reply