Warm Hello From Yello

Hai gaes, *biar ala-ala vlogger ternama* 😀 Saya mau cerita soal pengalaman staycation, alias nginep-nginep lucu nih. Jadi, minggu lalu kami baru aja nginep di Yello Hotel Harmoni. Yello ini baru aja launching awal November 2016 kemarin. Se-Indonesia Yello punya 1 saudara di Surabaya (Yello Jemursari), dan akan datang 1 lagi saudara termuda di Jakarta (Yello Mangarai).

Continue reading Warm Hello From Yello

Jajan Sore: Tahu Petis Yudhistira

Hujan turun rintik ketika saya meluncur ke daerah Cikajang, Kebayoran Baru, pekan lalu. Setelah melongok kanan-kiri, saya menghentikan taksi tepat di depan outlet Tahu Petis Yudhistira. Outletnya tak begitu besar, menyewa ruang teras di salah satu rumah, posisinya persis di depan MM Juice, Cikajang.

Continue reading Jajan Sore: Tahu Petis Yudhistira

Gaya Baru Malam Selatan: Kereta Ekonomi Penuh Kesan

Waktu pertama dapat undangan resepsi kawinan di Surabaya, otak saya langsung mikir macem-macem, soal penginapan, transportasi dll. Tadinya mau bawa mobil sampai Surabaya, tapi karena satu dan lain hal rencananya terpaksa diganti, dan saya memilih naik kereta.

Stasiun Senen

Continue reading Gaya Baru Malam Selatan: Kereta Ekonomi Penuh Kesan

Vivo V5Plus untuk Selfie Maksimal

Bolak-balik selfie, tapi terus gagal? Jangan sedih, itu masalahnya segala bangsa kok. Uhm, ada sih orang yang kalo selfie dari segala sudut, dalam segala suasana cakep aja, kaya Neng Pevita dan Ayang Afgan, tuh. Tapi yang begitu bukan saya, dan mungkin juga bukan kamu. *sini pelaku selfie 67 kali baru ada yang bagus sebiji, pelukan dulu*

Continue reading Vivo V5Plus untuk Selfie Maksimal

Gunung Ciremai Lewat Jalur Palutungan

Pertama kali memutuskan mau naik gunung lagi, saya sempet galau, antara Gunung Papandayan atau Gunung Lembu. Udah sempat daftar open trip Gunung Lembu, tapi batal karena kurang peserta. Bolak-balik galau, akhirnya saya malah ga milih keduanya. Setelah meneguhkan hati, saya pilih naik Gunung Ciremai, gunung tertinggi di Jawa Barat.

gunung ciremai

Continue reading Gunung Ciremai Lewat Jalur Palutungan

Asyik Ikut Rollerskool di Bintaro

Sudah lamaaaa sekali Embun tertarik main inline skate alias sepatu roda. Awalnya dia kepingin coba karena liat anak-anak tetangga muter-muter main skate di depan rumah. Lalu minatnya semakin besar setelah saya ajak main inline skate ke arena Dunia Inline Skate (DIS) di Taman Mini Indonesia Indah.

Kelas Coba-Coba – Dunia Inline Skate

Continue reading Asyik Ikut Rollerskool di Bintaro

Nostalgia Mapala

Saya kenal gunung-gunungan waktu kuliah, waktu es-em-a saya ini semacam anak baik yang kerjanya sekolah, les, sesekali ikut ekstrakurikuler, sesekali main sama temen. Anak rumahan banget pokoknya.

Nah, pas kuliah dan jauuuhh dari rumah, saya mulai kepikir buat ikut segala macem, salah satunya daftar ke Korps Mahasiswa Pencinta Alam dan Studi Lingkungan Hidup (KOMPAS). Pilihan yang membahagiakan, karena saya dapat temen baik yang cukup banyak, meski ga dapet pacar sih ya. 😀

Continue reading Nostalgia Mapala

Karena ingatan itu pendek dan kenangan itu abadi